Reses I DPRD Kab. Tangerang M Amud S.Sos Tampung Pengajuan Rencana Pembangunan

1
310

Kabupaten Tangerang-meraknusantara.com,- Dalam rangka reses I DPRD tahun anggaran 2021 Kabupaten Tangerang, anggota dewan daerah pemilihan Rajeg, Sindang Jaya dan Pasar Kemis, Bapak M Amud S.Sos adakan giat menampung pengajuan rencana pembangunan di wilayah Desa Sukatani dalam anggaran pembangunan 2022.

Giat terkait reses I ini dihadiri oleh seluruh ketua RT dan RW yang ada di Desa Sukatani, ada beberapa RW yang mengajukan permohonan rencana pembangunan wilayahnya seperti yang dimohonkan pleh pihak Rw 12 yang meliputi Rt 1.2.3.4.dan 5 sukatani.

Acara yang digelar dikediaman M Amud S.Sos ini berlangsung dengan lancar dan tertib dengan tetapmengedepankan protokol kesehatan.

M Amud S.Sos dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya sebagai perwakilan masyarakat akan terus menampung apa yang di kehendaki masyarakat dan akan menyampaikan di dalan sidang komisi dan hasilnya akan disampaikan kepada pihak Pemerintah.

Selain itu M Amud S.Sos juga berpesan agar di kala pandemi covid ini belum hilang masyarakat sebaiknya tetap mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu tetap memakai masker ,menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. (Wiyanto)

 

1 KOMENTAR

  1. Terimakasih pak Amud S. Sos yang telah banyak membantu pembangunan di lingkungan RW. 12 perum Nuansa Sukatani.
    Semoga bisa mengemban amanat ini dengan sebsik baiknya. Dan kita semua selalu diberi kesehatan serta rizkqi yang barokah….Aamiin

Comments are closed.