Rapat Pembentukan Panitia Dan Panwas Pilkades di Desa Ketapang.

0
24

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com,- Pembentukan dan pelantikan pemilihan Kepala Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kab. Tangerang  berjalan lancar dan tertib yang bertempat di Kantor Desa Ketapang. Selasa(06/04/2021)

Dalam sambutannya, Rohman sebagai ketua BPD mengatakan,”Dengan mengucapkan Puji syukur kehadirat Allah SWT, Hari Ini kami BPD Ketapang membentuk dan melantik Panitia Pilkades setelah melakukan seleksi, nanti kita akan lakukan pembacaan pengangkatan sumpah kepanitiaan pemilihan dan Panwas (Panitia Pengawas) dan kita telah mendapatkan hasil 7 orang yang telah mendaftarkan diri juga lolos dalam seleksi adminitratif untuk dijadikan panitia dalam pengawasan pemilihan kepala desa di wilayah desa ketapang ini”, Tuturnya.

Terlihat dilokasi dalam agenda pembentukan panitia ini dihadiri oleh UKI selaku Kepala Desa Ketapang, Rohman selaku Ketua BPD dan para anggotanya, Abil sebagai tokoh kepemudaan sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Ketapang, Babinsa dan Binamas dan para tokoh masyarakat.

Acara Pembentukan Pangwas Pilkades Tetap mentaati tata cara pemberlakuan Protokol Kesehatan (Prokes) perihal masa pandemi Covid 19 sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Di tempat yang sama juga Abil mewakili Kepala Desa Ketapang Karang Taruna desa ketapang Berpesan,”Tetap berpegang pada aturan, Sesuai PERBUP Nomor 16 Tahun 2021, agar dalam Pesta Demokrasi Pilkades, Segenap unsur element masyarakat  para ustad Guru, Tokoh masyarakat dan seluruh elemen yang menyangkut masyarakat kita semuanya harus kompak dan bisa saling menjaga demi menjaga kenyamanan lingkungan kita bersama supaya desa ketapang tetap aman dan tertib serta terjaga harmonisasi hubungan di desa Ketapang”, begitu ucapnya dengan arif dan bijak.

Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here