PUB Kabupaten Tangerang laksanakan Rapat Koordinasi dan konsolidasi Internal.

0
72

Kabupaten Tangerang-meraknusantara.com,- PUB ( Perkumpulan Urang Banten ) mengadakan Rapat Koordinasi dan Konsolisasi di tinggakat internal. minggu (11/04/2021),

Hadir pada rapat internal tersebut Ketua Perkumpulan Urang Banten ( PUB ) Kabupaten Tangerang Hj. Aida Hubaedah SE.MM ( Nyi Aida Ratu Pantura ) serta Sekretaris PUB Kabupaten Tangerang H. Heri Zuhari SE.( Ki Heri ) dan Kabid Humas PUB Kabupaten Tangerang Hartono SH ( Ki Tono ) dan anggota lainnya.

Demi menjaga serta mencegah penyebaran covid 19 kegiatan tersebut mengikuti aturan protokol kesehatan ( Prokes ) Covid 19. yang dianjurkan yaitu ( Pakai masker , menjaga jarak , mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Perkumpulan Urang Banten ( PUB ) merupakan sebuah perkumpulan yang didirikan Urang Banten untuk mengajak urang Banten agar mengenal budaya serta lebih mempererat talisilahtuhrahmi sesama urang banten,  yang terdiri dari berbagai ragam bahasa, suku, budaya , serta adat istaiadat .

Selain itu PUB merupakan wadah segala macam Ragam yang ada di Propinsi dan khususnya di Kabupaten Tangerang dan PUB tangerang memperkenan kepada siapa saja tanpa terkecuali untuk menjadi anggota asal tinggal atau usaha di Tangerang hal inidisampaikan  Hj. Aida Ratu Pantura ( Arp ) .

Pada kesempatan rapat koordinasi dan konsolidasi kali ini  , di perkenan kepada anggota PUB Tangerang untuk bertanya ( 3/4 peserta anggota ) dengan pertanyaan yang ada kaitannya tentang kegiatan PUB kedepannya.

Beberapa pertanyaan para peserta rapat semuanya di jawab dengan elegan oleh Hj. Aida Ratu Pantura dan para peserta rapat juga merasa puas. Setelah usai rangkaian demi rangkaian acara PUB  acara koordinasi dan konsolidasi di tutup dengan Kalam illiahi yang di alunkan oleh nyi Dedeh sehingga suasana terasa sejuk dan iyaman. (Iwan)