Peduli sesama, Lembaga Aliansi Indonesia Dan Bersama Media berikan bantuan untuk warga Di Lebak Wangi

0
65

Kab. Tangerang, Meraknusantara,com,-Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Lembaga Aliansi Indonesia KGS DPC Kab.Tangerang bersama Awak Media mengunjungi warga kurang mampu, Pagi hari Rabu (14/4/2021), ada satu rumah yang dikunjungi oleh Lembaga Aliansi Indonesia KGS DPC kab. Tangerang di dampingin oleh awak media
Yaitu rumah Bapak Mardani kampung Rawiru Desa Lebak wangi kecamatan Sepatan Timur Tangerang.

inilah Kepedulian kami dari Lembaga Aliansi Indonesia bersama kawan-kawannya menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama.

“Tidak ada yang lebih menyenangkan selain dapat berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Taufik Hermanto ketua Lembaga Aliansi Indonesia KGS DPC kab. Tangerang di sela-sela kunjungannya.

Taufik Hermanto Yang biasa di sapa TB, Saya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan warga yang kurang mampu. Disamping juga sebagai motivasi kita Peduli sesama.

Keluarga Mardani yang menerima Bantuan tersebut dengan penuh haru menyambut kedatangan jajaran Lembaga Aliansi Indonesia Yang di dampingi oleh awak media, Keluarga Mardani tampak sungkan ketika mempersilakan masuk kedalam rumahnya.

Sambil berbinar di matanya, Keluarga Mardani pun menceritakan kondisi hidupnya, yang serba kekurangan.

Mardani Dan istri Yang mempunyai Kedua Anaknya, bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih atas semua bantuan ini, hanya Allah lah yang bisa membalasnya. Semoga bapak Dan ibu semua selalu sehat dan murah rezekinya”, ucap mardani dan istri

(Nrd)