Obati Rindu Penggemarnya Maya Angela Dan Kawan-Kawan Hadirkan Reunion90

0
123

Meraknusantara.com,- Banyak cara untuk mengobati rindu, begitu pula dengan rasa rindu para penyanyi dan penggemarnya, begitu pula dengan Maya Angela artis 80/90 an ini memiliki cara sendiri untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya.(08/04/2021)

Maya Angela atau bernama  asli RR Maya Suryaningsih ini memilih cara dengan membentuk sebuah grup musik dengan nama  “REUNION90” yang didalamnya berisi para artis tahun 90 an.

Penyanyi dengan suara melankolis dan telah banyak mengukir prestasi didunia tarik suara ini saat diwawancara oleh awak media mengatakan bahwa benar dirinya telah membentuk grup Reunion90 bersama artis-artis yang lain dan terbentuknya secara spontan saja.

“Terbentuknya Reunion90 itu spontan saja kami ber 4 waktu itu sedang berkumpul di rumah Uman Male Voice. Dan salah seorang mengusulkan agar kita buat sesuatu yang bermakna  jagan cuma kumpul-kumpul saja.” kata Maya.

Lebih jauh dikatanya bahwa Reunion 90 ini merupakan gagasan dari Rina Roisdiana yang merupakan salah satu personel dari Reunion 90.

“Gagasan ini datangnya dari Rina Rosdiana salah satu personel dari Reunion90.. yang mengajak untuk membuat sesuatu yang berguna dan berguna juga untuk orang banyak, tentunya yang rindu degan suara kita agar bisa  terobati, Nah langsung deh kita buat grup Reunion90 ini” jelas Maya.

Saat ditanya mengapa harus memakai nama Reunion90 Maya Angela mengatakan karena hal ini terkait dengan personilnya yang merupakan penyanyi di era 90an dan hanya dirinya yang merupakan artis 80an.

“Kenapa pakai 90? Iya karena dari artis 90 an, saya aja ni yang 80 an, Yang penting kita berenam solid dan tetap kompak serta pemilihan lagu-lagunya juga kita putuskan bersama”. kata Maya.

Reunion90 terdiri dari: Maya Angela, Rina Rosdiana, Uman Tiedriza, Erika, Nakumi & Ferry Desferi, grup yang berdiri pada 15 Pebruari 2021 ini telah melahirkan beberapa single “Single kami: tgl 25 februari 2021 Cinta Ini Membunuhku dan 12 maret 2021  Muhasabah” tegasnya.

“Cinta Ini Membunuh ku” cover dari D’Masive sedangkan lagu “Muhasabah” cipt Uman Tidrieza.

Selain dua cover lagu Cinta ini membunuhku dan Muhasabah saat ini Maya Angela bersama Reunion90 juga sedang menyelesaikan lagu untuk menyambut Lebaran 2021 yang berjudul “Raihlah Kemenangan” yang akan tayang dibulan Ramadhan nanti.

“Kita lagi proses shooting untuk lagu lebaran “Raihlah Kemenangan”.lagu dan cover Elfas Singer/ Heidy Yunus, Akan di tayangkan di youtube jelang lebaran, ya  sekitar dua mingguan  lah” kata Maya.

Lebih jauh Maya Angela dan kawan-kawan berharap apa yang dilakukanya saat ini bisa diterima dimasyarakat dan tentunya bisa untuk mengobati kerinduan para penggemarnya juga. (Hr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here