Nelayan Pantai Dusun Lubuk Laut Beraktifitas Pada Sore Hari Hingga Dini Hari

0
32

BABEL- Meraknusantara.Com, – Dusun Lubuk Laut kecamatan Lubuk besar nelayan sekitar yang bertempat tinggal disekitaran pantai, saat pantawan kami awak media melihat kapal nelayan menganggur di area pesisir pantai kami bertanya kepada masyarakat sekaligus nelayan sekitar Kenapa tidak melaut lalu nelayan sekitar menjawab, Mereka memilih melaut pada saat sore hari dan pulang saat dini hari, nelayan pantai Dusun Lubuk laut memilih untung Menyotong (mencari sotong/cumi), Kamis ( 22/04/2021 ).

Saat ditemui salah satu pembeli sotong yang memang siap untuk membeli sotong (cumi) Ivan (35), menurut nya mereka membeli sotong dan untuk dijual kembali dan harga sotong di sini berfariasi, biasa beliau membeli sotong bisa sampai ratusan kilo tidak menentu.

Nelayan disini pantai Dusun Lubuk Laut
Memang melaut disaat sore hari dan sampai dini hari hanya untuk mencari sotong (cumi) nelayan disini pun setiap satu perahu pendapatan sotong nya tidak menentu bisa terkadang sampai puluhan kilo setiap satu perahu, satu perahu terdiri 2 orang pungkas nya. (iqbal)