Milad IMC “Ayo bersama kita maju menuju kemenangan”

0
46

Lebak – Meraknusantara.com,- Alhamdulillah rasa syukur amat bangga dan turut bersuka cita atas sukses dan terselenggaranya MILAD Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-13 yang dilaksanakan pada hari ini Minggu, 04 April 2021 di Villa Bageudur.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, alhmadulillah saya selaku Ketua Umum Gemari dan juga mewakili seluruh kepengurusan dapat menyampaikan Pesan dan Kesan kepada Saudari Kami yaitu Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC), agar IMC terus eksis dan tetap menjadi Barometer Perjuangan Dan Pergerakan Untuk Kemaslahatan Umat/Rakyat dibagian Lebak Selatan (Baksel).
Do’a terbaik dari kami GEMARI untuk IMC.

Karena, di Cilangkahan sendiri ada 10 Kecamatan yang menjadi bagian dari Cikal Bakal Kabupaten Cilangkahan.

GEMARI di Kecamatan Banjarsari hadir sebagai pendorong dan membantu pergerakan IMC selaku dalam mewujudkan Cita-Cita yang selama ini masih belum tercapai.

IMC yang berdomisili di Kecamatan Malingping selaku sosok Primordial yang menjadi Promotor Penggerak Utama akan terbentuknya Kabupaten Cilangkahan, Kami dari GEMARI (Kecamatan Banjarsari) berharap dapat mengajak Kecamatan lainnya untuk bangun dari tidurnya (Bergerak) agar kompak dan solid bersama membantu satu sama lain dalam mewujudkan cita-cita bersama ini.

Ayo bersama kita maju menuju kemenangan
Do’a Kita Panjatkan – Usaha Kita Sertakan
Hidup Mahasiswa
Salam Primordial.
.( Red.)