Kyai Musik Jhon Dayat Prihatin Banyaknya Korupsi Pejabat Yang Mengaku Pancasilais

0
72

Jakarta-meraknusantara,com,- Prihatin itulah kata-kata yang keluar dari bibir seorang Kyai Musik Jhon Dayat saat ditanya terkait masih banyaknya korupsi yang terjadi didalam pemerintahan saat ini. (11/04/2021)

“Saya prihatin melihat situasi saat ini ternyata masih banyak pejabat yang melakukan korupsi, bahkan yang melakukanya adalah orang-orang yang selama ini merasa dirinya paling pancasilais” kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Jhon Dayat mengatakan saat ini korupsi semakin gila-gilaan, contohnya dana bansos pun masih diembat juga, rakyat yang miskin menjadi bertambah susah kehidupanya, mereka hanya berpikir tentang duniawi dan melupakan akhirat sedang Pancasila yang mereka gembar-gemborkan hanya sebagai tameng belaka untuk menutupi segala kecurangan dan kejahatan.

“Sebaiknya pejabat yang suka memakan hak-hak rakyat harus menghafal lagu Nyanyian anti korupsi ,agar selamat dunia dan akhirat” kata Kyai Musik Jhon Dayat mempromosikan lagu ciptaanya.

Lagu nyanyian anti korupsi berisi tentang nasehat kepada para pejabat dan aparat agar tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh agama maupun oleh hukum negara.

Lebih jauh Kyai Musik Jhon Dayat juga mengatakan dirinya mengidolakan dan mendukung Gubernur DKI Anies Baswedan yang ingin membuat KPK Ibukota.”Smga Bisa Terwujud Cita-cita beliau demi kemajuan ibu kota Jakarta Khusus nya”  kata Jhon Dayat.

WASSALLAM KYAI MUSIK JHON DAYAT AMPUN YA ALLAH SEAMPUN 2 NYA SAMPE MASUK SORGA!! (Hr)