KOTELA Galang Dana Santunan Yatim dan Dhuafa

0
56

Tangerang- meraknusantara.com,- KOTELA (Komunitas Tembang Lawas) adalah salah satu komunitas para pecinta musik tembang-tembang lawas yang selalu peduli dengan santunan anak-anak yatim dan dhuafa, bahkan acara santunan yatim dan dhuafa ini sudah menjadi agenda rutin tahunan bagi KOTELA.

Azas Nur sebagai Ketua Umum KOTELA saat dihubungi awak media mengatakan bahwa untuk tahun ini KOTELA tetap akan mengadakan santunan , dan ditahun ini akan lebih di fokuskan / diprioritaskan untuk memberikan santunan bagi anak-anak musisi yang telah almarhum.(06/04/2021)

“Agenda tahun ini kami Kotela tetap akan melakukan giat santunan anak yartim dan dhuafa, namun kami akan lebih memprioritaskan untuk anak-anak musisi dan penyanyi yang telah almarhum” kata Azas.

Azas mengatakan kepanitian santunan ini nantinya juga melibatkan para artis tembang lawas, PAPPRI, KCI dan seluruh pecinta tembang lawas diharapkan dapat bergabung dalam acara ini.

“Saya berharap dukungan dan kepedulian kawan-kawan  musisi dan juga Pappri, KCI serta tentunya pihak pemerintah untuk dapat mendukung dan membantu kegiatan KOTELA ini” jelas Azas.

Selama ini keberadaan anak-anak yatim khususnya anak-anak almarhum para musisi seolah terlupakan dan terabaikan oleh kita semua, sedangkan organisasi-organisasi yang mengatasnamakan seni juga abai, maka dari itu kami KOTELA mengetuk hati para kawan-kawan artis, musisi dan juga PAPPRI dan KCI untuk bisa lebih peduli terhadap mereka. Jelas Azas.

“Kalau bukan kita sendiri dari kalangan Artis dan Musisi lalu siapa lagi yang akan peduli” kata Azas.

Maka dari itu dibulan ramadhan tahun ini kami mengajak kepada semua komponen baik itu dari kalangan artis maupun dari pihak pemerintah untuk bersama-sama berbagi bagi para yatim dan dhuafa terutama bagi para anak-anak musisi.

Dan bagi para rekan-rekas Artis ataupun para pecinta tembang-tembang lawas yang ingin membantu bisa disalurkan langsung ke.NO REK  300 230 241 93 ATAS NAMA AZAS NUR ( KETUA UMUM KOTELA) BANK DKI

KETUA. PANITIA
AZAS NUR OK

SEKRETARIS
TIO FANTA PINEM
DEWI PURNAMA

BENDAHARA.
IBU RUKMINI S AG
WIDYAWATI. SPD

ANGGOUTA
PARA ARTIS TENBANG KENANGAN 80/90 AN
PARA KETUA KOMUNITAS.

Semoga apa yang kita berikan dan sumbangkan bisa menjadi amal kebaikan bagi kita di dunia maupun kelak di akherat salam sehat selalu salam Kotela. (Hr)