Kembali Hadir Warung Kopi (Warkop) Bang Tol , Di Jalan Selindung

0
50

BABEL,Meraknusantara.com, – Telah hadir tongkrongan baru warung kopi dikota Pangkalpinang jadi tren baru di masa pandemi Covid-19, Disamping praktis, menikmati kopi di warkop bang Tol dikota pangkalpinang tentu tak perlu merogoh kocek mahal, Seperti Warkop Bung tol, Warung kopi di kawasan jln selindung, Senin, ( 12/004/2021 ).

Terpantau saat ini Warkop ramai diburu anak muda, Dimasa pandemi, Tholib (25) nekat membuka usaha warkop dengan modal lumayan, Tholib mengandalkan teknik manual brew untuk menghasilkan segelas es kopi kekinian, Dari mulai kopi hitam spesial, kopi susu spesial , es kopi yang bisa diracik sesuai pesanan konsumen selain kopi, Warkop Bung Tol menyediakan beberapa minuman non coffee yang sedang tren. Seperti Teh Poci, Teh poci susu dan lemon tea selain itu pula warkop Bung tol menyediakan minuman ber Soda seperti Soda gembira, Soda squash milk, squash milk, mocktail lecy blue, ocean blue dan mejito red blue.

Karena lagi pandemi seperti sekarang ini saya usaha kopi pada situasi ini. Bersyukur tidak mengurangi peminat walau di masa pandemi seperti sekarang ini,” katanya kepada awak media di kawasan Jl selindung, pangkalpinang, baru-baru ini.

Kisah Tholib menjadi seorang barista dan punya usaha Warung kopi(warkop) ini juga sangat inspiratif. Karena Tholib memang dahulu pernah bekerja di perusahaan swasta, kemudian mau memilih membuka usaha Warkop untuk menyambung hidup demi keluarga tercinta.

Suatu ketika Tholib yang memang dahulu bekerja di perusahaan swasta, yang pada saat itu bliau, tidak menginginkan untuk berkerja lagi diperusaahaan dan pada saat itu pula Tholib mempunyai ide untuk membuka Warkop dengan modal biaya yang sudah dia kumpulkan.

Menurutnya, membuat kopi dengan manual brew sangat mudah, Tholib memanfaatkan kopi untuk membuat es kopi susu dan membuat minuman non kopi.

Dari keuletannya itu, warkop tholib pun selalu kebanjiran pelanggan, Dari anak-anak hingga orang dewasa senang menikmati kopi buatan Tholib.

“Banyak yang datang beli take away di sini atau nongkrong dengan jaga jarak. Biasa menikmati latte, menu minuman, kopi dan es,” ungkapnya.

Soal harga tak perlu khawatir kemahalan, karena Tholib mematok minuman kekinian itu dari Rp5 ribu sampai Rp10 ribu saja. Saking terjangkau, Bambang bisa menjual 200 cup sehari dengan omzet Rp1,3 jutaan loh!

Saat berkunjung, awak media Meraknusantara.com – juga sempat mencicipi es kopi kopi susu yang hanya dibanderol Rp10ribuan. Tholib meracik minuman tersebut Dengan, susu segar, kopi dan sedikit gula.

Meski harganya sangat murah, rasa minuman kekinian tersebut berhasil memanjakan lidah, Pas banget minumnya siang hari saat cuaca panas Segar!.

Warkop Bung Tholib berdiri sejak tahun 2018 sampai sekarang, namun alamat skarang warkop di jalan selindung,
Motivasi Tholib pemilik Warkop Kepuasan pelanggan itu lah salah satu tujuan kami pungkas nya. (Iqbl)