Kecamatan Sepatan timur dan Pemerintahan Desa Kedaung Barat membangun Rumah warganya dengan Program Bedah rumah

0
450

Tangerang-meraknusantara.com,- Kepedulian dan sinergiritas antara kecamatan sepatan timur dan Desa kedaung barat dalam membantu warganya di tunjukan dalam kepedulian dengan program bedah rumah.

Pak Mamat warga Kp.Utan jati desa kedaung barat kec.Sepatan Timur yang mengalami sakit kelumpuhan kini keadaannya sudah membaik berkat kepedulian dan gotong royong warga sekitar dan pemerintah setempat.

Sempat di beritakan oleh media tangerang dengan sakitnya cukup parah bulan lalu, dan sudah di tangani oleh pihak intansi terkait.
Kini rumah Pak Mamat yang sudah tidak layak di huni mendapat program bedah rumah oleh pemerintah Kecamatan sepatan timur dan Desa kedaung barat .

Peletakan batu Pondasi pertama di lakukan oleh camat Sepatan timur H.Asep Nurman Jaenudin,SSTP.,MAP .

Di hadiri juga oleh Kepala Desa kedaung barat,Babinsa,Binamas dan pihak PU.Binamarga serta warga sekitar yang turut berpartisipasi dan bergotong royong dalam pembangunan rumah Pak Mamat.

Sarnin Ayub kepala desa kedaung barat saat di wawancarai oleh awak media mengatakan rasa terimakasihnya atas terbantunya warga saya “
Pemerintahan Desa Kedaung Barat

Mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT Atas Limpahan Rahmat Dan Karunia nya

Terima kasih saya sampaikan yang sebesar Besarnya Kepada ;

  1. Yth Bapak Bupati Tangerang.
  2. Yth Bapak PU BINAMARGA Kabupaten Tangerang
  3. Yth Bapak Camat Sepatan Timur
  4. Semua Elemen Masyarakat Desa Kedaung Barat.

Atas Realisasi Pelaksanaan Pembangunan Bedah Rumah warga kami Bapak Mamat Warga Kp Utan Jati RT 004/003 Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Di lain tempat camat Sepatan timur berharap
” Harapan kami dari pemerintahan kecamatan Sepatan timur.
Semoga dengan program bedah rumah ini Pak Mamat dapat pulih kembali kesehatannya dengan rumah barunya nanti , Dan dari tingkat kebersihan rumah akan membantu kesembuhan Pak Mamat “Ucapnya. (red)