Kaperwil Media Meraknusantara.com Babel Berbagi Takjil Ke Panti Asuhan Baiturrahmah Annur

0
55

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Di bulan suci ramadahan 1442 Hijriyah,Kepala Perwakilan media meraknusantara.com Berbagi pahala membagikan takjil kepada anak – anak Panti Asuhan Baiturahmah Annur kelurahan Parit Lalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, Jumat ( 16/04/2021 ).

Dengan segenap jurnalis meraknusantara kebersamaan erat dalam melakukan pembagian takjil, hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif apalagi didalam bulan suci ramadhan.

Dalam kegiatan ini sebanyak 40 bungkus takjil yang sudah siap saji langsung diberikan kepada yayasan panti asuhan Baiturrahmah dan sisa lainnya akan dibagikan kepada kaun Lansia.

” Alhamdulillah hari ini saya selaku kepala perwakilan media Meraknusantara.com BABEL seizin pimpinan redaksi “Harry Wibowo” melakukan giat pembagian takjil kepada yayasan Panti Asuhan Baiturrahmah Annur kepada adik – adik kami untuk mengisi berbuka puasa didalam yauasan tersebut, semoga dengan giat yang kita lakukan ini dapat menambah faidah serta amal untuk kita agarlebih baik lagi kedepannya, ” Pungkas Iskandar kaperwil.

“Semoga juga kita doakan kepada rekan- rekan kita yang turun andil dalam melaksanakan kegiatan ini dan selalu diberikan kesehatan serta dilancarkan rejekinya, semoga hal ini tidak hanya kita lakukan disini saja, namun ke yayasan yang lainnya juga, ” Tambahnya.

Seusai kepanti asuhan, rekan jurnalis media Meraknusantara.com langsung membagikan takjil yang sudah disiapkan kepada kaum Lansia dan para Pemulung. (red)