Kades Sumberwaras Didampingi Anggota Polsek Malingping Lakukan Pengamanan Wilayah

0
27

LEBAK – Meraknusantara.com,- Kepala Desa (Kades) Sumberwaras Usup Supardi beserta beberapa Anggota Kepolisian Sektor Malingping turun ke lapangan melakukan pengamanan dan mengunjungi warga untuk melakukan pendampingan terhadap warganya agar tida merasa takut dan resah lagi akibat maraknya aksi pencurian yang terjadi di wilayah desa Sumberwaras akhir – akhir ini, Karena sebelumnya warga merasa resah dan takut akibat maraknya aksi pencurian.

Malam ini saya beserta anggota dari Polsek Malingping ikut ronda Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) bersama masyarakat kata Usup Supardi saat menghubungi wartawan Pada Jum’at malam (02/04/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut Usup malam ini semua Rukun Tetangga (RT) dan Warga yang ada di wilayah desa Sumberwaras sudah mulai lagi mengaktifkan ronda Siskamling agar wilayah desa Sumberwaras kembali aman seperti sebelumnya. Dan malam ini Usup mengaku, dirinya bersama anggota dari kepolisian Malingping keliling kampung melakukan pengontrolan ke setiap pos ronda yang ada di wilayah perkampungan dan Alhamdulillah setiap pos ronda yang kami kunjungi selalu ada warga yang sedang melakukan ronda.”Katanya.

Usup pun sangat mengapresiasi kepada Kapolsek kecamatan Malingping yang cepat respon dengan kondisi wilayah sehingga beberapa anggotanya langsung diterjunkan kelapangan guna terciptanya Kamtibmas.

Semoga kedepan tidak mendengar lagi ada warga yang kehilangan harta bendanya dan wilayah desa Sumberwaras kembali aman dan kondusif.” Harapnya.*
( Apang Spd.)