Jalan Berlubang Di Ruas Jalan Pandeglang Serang Depan Pom Bensin Diperbaiki Oleh Satuan Lantas Polres Pandeglang.

0
29

Serang-meraknusantara.com,- Akibat sering menjadi penyebab kecelakaan bagi para pengguna jalan bermotor, di karnakan Jalan berlubang dan Retak di jalur menuju
pandeglang serang berlokasi di desa kaduperang Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang – Banten. Diperbaiki oleh satuan lantas polres pandeglang Pada Hari jumat 02/04/2021.

Jalan berlubang dengan kedalaman 5-6 Ctm sering terjadi kecelakaan di malam hari di jalan pandeglang serang tepatnya d pom bensin kadupereng kecamatan cadasari kab pandeglang.

Dalam Kegiatan perbaikan jalan rusak hadir : Kasat Lantas Pandeglang Akp Fiat Suhada S. Ik, Kanit Patroli Ipad Udi Muhdi, beserta jajaran personil anggota polres pandeglang.

Kasat Lantas Akp Fiat Suhada, S.IK menyampaikan dalam giat ini untuk memperbaiki jalan yang berlubang ini di karnakan sering menjadi pemicu Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), kegiatan ini juga supaya mengurangi rawan kecelakan di malam hari para pengguna jalan dijalur ini.

Lanjut, Kasat Lantas Akp Fiat Suhada,S.IK menceritakan, pengemudi motor yang hendak pergi beraktipitas menuju jalur ini sering terjatuh disini, akibat roda motornya masuk kejalan berlubang dan mengakibatkan tergulingnya kendaraan Roda Dua. Makanya jalan yang berlubang ini di tutup dengan batu kerikil agar tidak ada korban lagi.”ucap Kasat Lantas Akp Fiat Suhada, S.IK.*

Ipada Udi Muhdi Kanit Patroli “membenarkan, jalan yang berlubang dijalur menuju pandeglang serang ini sering menjadi pemicu kecelakaan lalulintas yang berlokasi di depan pom bensin desa kaduperang kecamatan cadasari. untuk jalan itu ditambal karena berlubang dan lumayan cukup dalam lubangnya sehingga sering mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan roda dua, dengan ini kami dari satuan lantas polres pandeglang bersama sama memperbaikinya agar tidak ada lagi korban berikutnya.” Katan Ipda Udi Muhdi Kanit Patroli.

Satlantas polres pandeglang di pimpin Kanit patwal Ipda Udi Muhdi untuk mengambil sebuah inisiatif guna meperbaiki Jalan yang berlubang dengan kedalaman 5-6 cm sering terjadi kecelakaan malam hari di jln pandeglang serang tepatnya d pom bensin kadupereng kecamatan cadasari kabupaten pandeglang.* pungkas Kanit Patroli Ipda Udi Muhdi.*

.* Apang Spd.*