HMJ Pariwisata IAIN Batusangkar ikut bersinergi bersama Lembaga Amphibi dalam Peringatan Hari Air Sedunia 2021.

0
16

Tanah Datar – 08/04/2021- meraknusantara.com,–  Himpunan Mahasiswa Jurusan Pariwisata Institut Agama Islam Negeri Batusangkar ikut bersinergi mensukseskan kegiatan Peringatan Hari Air Sedunia ke 29 Tahun 2021, yang di gagas oleh Lembaga Lingkungan Amphibi (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia ) berkolaborasi dengan Pemerintah Nagari Andaleh Baruh Bukit, Kecamatan Sungayang.

Kegiatan yang di laksanakan di Aliran Sungai di kenagarian Andaleh Batuh Bukit, Lembaga Amphibi menyerahkan 3.000 bibit pohon Aren dan melakukan penanaman di Aliran sungai di nagari tersebut.

Pada Kegiatan tersebut Hadir Dewan Pimpinan Wilayah Amphibi Sumatera Barat, DPD Amphibi Tanah Datar, Pemerintah Nagari Andaleh Baruh Bukit, BPRN dan jajaran, Satgas ABB, Dinas LH-Perkim Tanah Datar, HMJ Pariwisata IAIN Batusangkar dan masyarakat Andaleh Baruh Bukit.

Pada kesempatan itu Vicky salah satu adik Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan Pariwisata IAIN Batusangkar mengungkapkan “kami siap bekerjasama untuk membangun Lingkungan ynag lebih baik kedepannya dan untuk Lingkungan yang asri dan indah. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here