Hj Tuti Siap Mengabdi Bagi Warga Tanjakan

0
137

Kab. Tangerang- meraknusantara.com,-  Hj. Tuti Balon Pilkades di Desa Tanjakan mengiktuti tahapan proses pencalonan dengan mendaftaran di kepanitian Pendaftaran Pemdes Tannjakan Kecamatan Rajeg yang berlokasi di Perum Tanjakan Indah. pada minggu pagi (11/03/2021)

Saat di temui oleh awak media merak nusantara.com Hj Tuti atau yang akrab dipanggil Hati ini, mengatakan bahwasanya dirinya siap mengabdikan dirinya demi masyarakat Desa Tanjakan bila nanti dirinya terpilih sebagai Kepala Desa di Tanjakan untuk masa periode 2021-2026.

“Saya siap mengabdi dan melayani seutuhnya karena rasa cinta dan hormat kepada warga Desa Tanjakan dan akan membangun Desa Tanjakan yang lebih baik dari yang baik di semua aspek , baik itu di aspek pendidikan ,kebudayaan, perkonomian , kebudayaan serta kepemudaan dan pembangunan insfrastuktur di seluruh sudut desa agar roda peerkonomian berjalan dengan lancar dan baik”.ujarnya.

Lebih jauh dikatanya pula bila nanti dirinya terpilih Maka dirinya akan menciptakan lapangan usaha sehingga.bisa mengurangi pengangguran dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Tanjakan.”tetapi bukan di situ aja mas , pertaniaan dan pertenakan juga akan dintingkatkan lebih optimal.pokokonya apabila saya terpilih menjadi kepala desa Tanjakan maka akan saya serahkan jiwa dan raga saya untuk mengabdi kepada warga Tanjakan karena rasa cinta saya kepada seluruh.warga”.pangkasnya.

Dipihak lain Rasim Sebagai ketua Panitia Pilkades mengatakan , “saya sebagai ketua panitia pilkades akan menjalankan tugas.sebaik mungkin sesuai dengan janji kami sebagai paninita pilkades tahun 2021 untuk periode 2021_2016..Kami komitmen ,konsisten dan relevan serta obyektif”. ujarnya. (Iwan)