Giat Posko PPKM Mikro , Kades Yanto selalu Mensosialisasikan Kepada Warga.

0
50

Kabupaten Tangerang- meraknusantara.com,- Seakan tiada lelah demi melaksanakan amanat pemerintah serta dalam rangka melindungi warga masyarakat, Yanto sebagai Kepala Desa Rajeg selalu mensosialisasikan kepada warganya terkait program Posko PPKM Mikro, Rabu , (31 / 03 /2021)

Saat di temui di ruangan kerjanya Yanto sebagai Kepala Desa Rajeg mengatakan  Bahwa , dirinya selaku Kades selalu memsosiallisasikan terkait program Posko PPKM Mikro kepada warga dan selalu menghimbau untuk menjaga prokes atau protokol kesehatan , pakai masker baik di dalam rumah maupun di luar rumah ,cuci tangan , menjaga jarak dan menghindari kerumunan masa, hal ini saya lakukan demi menjaga Penyebaran Covid 19 di diwilayah Rajeg.  ujar Kades Yanto.

Lebih jauh Kades Yanto mengatakan bahwa dirinya telah membuat 20 posko PPKM yang tersebar di Desa Rajeg.

“Terkait Posko PPKM Mikro, saya sediakan di semua titik yang ada di Desa Rajeg ini ( 20 Posko PPKM Mikro. ) dimana saya sediakan masker, alat cuci tangan dan di posko tersebut ada yang Piket yang telah di jadwal dan melibatkan Staff Desa , Rt dan Rw serta di kontrol atau di chek oleh Babinsa dan Binamas, dan untuk penyemprotan disinfektan di lakukan seminggu sekali hal ini untuk membunuh virus-virus corana supaya warga Desa Rajeg terhindar dari covid 19, dan harapan saya sebagai Kepala Desa Rajeg saya berharap warga harus tetap menjaga prokes dimana saja berada dalam aktifvitas sehari-hari. Selain itu beliaupun menghimbau kepada staff Desa, Rt dan Rw supaya Piket atau jaga Posko PPKM Mikro dengan baik dan benar. pangkasnya.

Dan di tempat yang sama pak Gatot sebagai Staff Desa Rajeg mengatakan Bahwa pak lurah Yanto sangat mperhatikan dan menjalakan Program Posko PPKM Mikro dan selalu menghimbau kepada Rt/Rw untuk aktif mensosiallisaikan kepada warga desa tentang perlunya  menjaga Protokol Kesehatan / Prokes. kata Gatot.  ( Iwan )