Gebrak Masker” Salah Satu Cara Pelayanan Publik untuk Tangani Penyebaran Covid-19

0
57

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com,- Hj Ahdiyatul Hijjah Pj Desa Rawa Boni memimpin kampanye berikan Masker kepada warga sekitar dan Warga desa, Aksi Gebrak Masker dilakukan langsung di Lima kejaroan, pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) Jumat (23/4/2021).

Hj Ahdiyatul Hijjah Pj Desa Rawa Boni, mengatakan, Gebrak masker adalah program membagikan masker untuk masyarakat desa dan sekitarnya, Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dibantu oleh Kapolsek, Binamas, Babinsa, Karang Taruna, Lpm, Bpd, RT dan RW semua bersinergi membagikan kepada seluruh masyarakat Desa Rawa Boni.

Lanjut “Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ucapnya

Kegiatan gebrak masker sendiri mendapat perhatian positif dari warga Desa Rawa Boni serta memberikan apresiasi kepada Pemdes Rawa boni yang memberikan masker dimasa Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar serta kondusif semoga dengan kegiatan positif ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya untuk warga desa rawa boni.” tutupnya
(Nrd)