Dewi Purnama Bersama Dinas Pariwisata Bogor Munculkan lagu “Pancakarsa bogor”

0
206

Meraknusantara.com,- Dewi Purnama nama yang tentunya tak asing lagi ditelinga para pecinta musik ditanah air, penyanyi yang pernah top ditahun 87 dengan lagunya “Demi Kau Bahagia” ini memang sudah lama tak terdengar lagi lantunan lagunya, namun ternyata Dewi Purnama masih tetap eksis menyanyi dan masih terus menghibur para penggemarnya.

Penyanyi yang lebih dikenal sebagai artis Gajah Mada record ini ternyata hingga kini masih memiliki suara yang merdu dan melankolis bahkan penampilanyapun masih terlihat cantik seperti dulu atau boleh dibilang tetap awet muda.

Saat ditanya terkait kesibukanya akhir-akhir ini Dewi Purnama mengatakan dirinya masih tetap dengan kesibukan lamanya yaitu menyanyi dan menjadi MC di acara-acara Wedding, namun rutinitas yang dijalaninya saat ini adalah menjadi instruktur senam.

“Kegiatannya masih ngem C wedding, nyanyi juga, dan instruktur senam, Selama pandemi ini ngem C berkurang, nyanyi juga…tapi kalau ngajar  senam masih terus” kata Dewi.

Saat ini Dewi Purnama sedang bekerja sama dengan pihak Dinas Pariwisata Bogor , disini Dewi Purnama tampil sebagai penyanyi dengan genre berbeda yaitu tampil dengan lagu-lagu berirama Pasundan.

“Iya saat ini saya lagi selesai shoting bersama Dinas Pariwisata Bogor” katanya.

Lagu yang dibawakan Dewi berjudul “Pancakarsa bogor” Cipt.Rahmat Firdaus lagu yang berkisah tentang kindahan kota bogor tentunya, sehingga lagu ini ditujukan untuk menarik para wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Kota Bogor untuk menikmati keindahan alam, serta seni dan budayanya. Dan Bogor tentunya akan menjadi salah satu destinasi wisata di tanah air.

Hal lain yang masih sering dilakukan Dewi Purnama untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya Dewi Purnama selalu menyempatkan diri hadir diacara-acara komunitas tembang lawas, seperti acara yang di gelar oleh Kotela atau komunitas yang lainya. (Hr)