Demi Kelanjutan Pembangunan Aang kholid Kembali maju Pilkades

0
185

Kabupaten Tangerang- meraknusantara.com,-  Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan di lakukan pada juli 2021 mulai terasa gemanya , begitu pula dengan suasana percalonan di wilayah Kecamatan Kemiri atau tepatnya di Desa Kelebet Kecamatan Kemeri. Kabupaten Tangerang .

Aang kholid sebagai Kepala Desa Kelebet menyatakan bahwa dirinya akan kembali maju sebagai calon kepala desa pada periode 2021 – 2026 , hal ini di lakukannya demi meneruskan program yang selama ini  telah di jalankannya agar ada kesinambungan dan berguna bagi warga masyarakat Desa Kelebet, begitu kata Aang kholid ketika di wawancara oleh awak media merak nusantara. com di ruangan kerjanya. kamis (01,/04/2021).

” warga masyarakat Desa Kelebet masih membutuhkan saya untuk melanjutkan pembangunan hal ini agar ada kesinambunagan pembangunan karena itu saya siap jadi balon Kades lagi ” kata Aang kholid

Di samping itu juga Aang kholid menjelaskan lebih luas kepada awak media merak nusantara.com, terkait rasa cintanya kepada warga masyarakat Desa Kelebet . “saya akan mengabdi segenap daya dan upaya .siang dan malam demi kepentingan warga desa Kelebet dan sebagaian warga masih berharap saya maju kembali pada pilkades tahun ini” . pangkasnya.

Hal senada juga di katakan sekdes desa kelebet bahwa betul adanya pak lurah Aang kholid masih di harapan warga untuk memimpim dan membangun desa kelebet, karena selama menjadi kades dekat dengan warga dan penuh rasa tanggung jawab . itulah yang membuat pak lurah di harapan untuk kembali lagi menjadi kades melalui pilkades tahun ini. begitu kata pak sekdes ( iwan )