Yayasan Kesejahtraan Madani (Yakesma)  Mebagikan Pakaian Dan prabot Rumah Tangga Di desa Sekar Biru.

0
21

BABEL- meraknusantara.com – Beberapa Masarakat Desa Sekar Biru dan sekitar nya Berdatangan di lapak Sedekah pakaian di Desa Sekar Biru, Kecamatan  Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, (14/03/2021)

Kegiatan pembagian Sedekah Pakaian melibatkan beberapa Panitia yang dari anggota Yakesma, yang Di pimpin langsung oleh Bu Nyayu fadhilah AMD, adapun barang yang di bagikan kepada masarakat, 600 stel pakaian, mulai dari  pakaian anak – anak sampai Lansia, ada juga pralatan rumah tangga, 30 pasang sepatu, 8 tas.

Bu Nyayu Selaku Ketua YAKESMA Kecamatan Patit Tiga Jebus, mengatakan pakaian yang dibagikan  di lapak ini,  adalah sedekah dari semua masarakat, yang melalui Yakesma, dan kemudian kita salurkan lagi kepada masarakat yang membutuhkan melalui lapak gratis, tampa di pungut biaya apapun Tutup Bu Nyayu.

Bu nyayu pun menambah kan YAKESMA juga menyediakan No Rekening, Donasi/zakat, 7087 589 506. AN, YYS, Kesejahtraan  Madani, Bagi Hamba Allah yang ingin sedekah/Zakat bisa melalui No Rek YAKESMA, Dan Nanti nya akan kita salurkan kepada masarakat secara langsung, selain lapak gertis ini Bu Nyayu mengatakan” masih banyak lagi program – program lainnya, tutup Bu Nyayu selaku ketua YAKESMA Kecamatan Parit Tiga/Jus.

Beberapa Masarakat yang Hadir salah satu nya inisial, P (40) Dan  YW (54), Warga sekar biru, mengatakan sangat senang dan berterimakasi kepada YAKESMA,  yang mana telah mebuka lapak pakain gratis, apalgi sekarang kita semua terkena damapak (Covid-19) Tutup masarakat inisial, YW. (Rizal Rahif)