Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Dengan PIK 2 Salurkan Sembako di Desa lemo ,kec. Teluk Naga

0
59

Kab . Tangerang , merak nusantara .com .Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Pantura Kabupaten Tangerang di tengah pandemi Covid-19, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dengan pengembang Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 salurkan paket baksos,kegiatan penyaluran tersebut di bantu oleh aparatur desa ,Banbisa dan Babimas serta Unsur Element Masyarakat Setempat. Minggu , 28_03_2021.

ketika di wancara oleh kami awak media merak nusantara.com di sela _sela kegiatanya ,Person In Charge (PIC) Relawan Buddha Tzu Chi Indonesia Hendra S ” Mengatakan , Kegiatan ini adalah Bhakti Sosial (Baksos ) kepada warga sebagai bukti membagi rasa dalam tali kasih untuk meringankan beban yang ada akibat dampak Pademi atau covid 19. kepada warga di desa lemo ini. ujarnya.

Di samping itu juga Hendra s mengatakan bahwa bantuan tersebut di berikan kepada warga yang terkena dampak pandemi atau Covid-19 dan warga yang memang betul di bantu keadaannya ,sebelum penyaluran Baksos ( Bantuan Sosial )pra relawan kami kemarin membagikan kupon langsung kepada warga dan hari ini penyalurannya Sebanyak 1200 paket sembako berupa beras sepuluh kilo gram dan masker dua box . Kata Ketua Tim Relawan Yayasan Bunddha Tzu Cihi kepada kami awak media merak nusantara.com .

Di tempat yang sama kami juga menemui Kades Satria untuk menjelaskan terkait kegiatan ini ,beliau mengatakan Bahwa warga Desa Lemo menerima 1.200 paket sembako berupa beras sepuluh kg dan dua box masker kami (Kades lemo ) Merasa terbantu dengan kegiatan Baksos ini , dan harapan saya semoga warga yg menerima bantuan , bisa terbantu dan dengan batuan ini. saya atas nama kepala desa lemo mengucapkan banyak _ banyak terima kasih kepada Yayasan Budha tzuci dan PIK 2 karena kepeduliaannya meringankan beban warga kami .pangkasnya.

Dan tidak sampai disitu liputan kami sebagai awak media merak nusantara .com menemui salah satu warga penerima bantuan sosial berupa sembako ketiak.di wawancara ,ibu ani mengatakan sangat senang dengan bantuan ini karena bisa membatu dan meringankan beban yang ada akibat dampat pademi corona atau covid 19, dan saya terima kasih atas bantuan ini.(dengan perasaan senang ).

merak nusantara.com

( iwan )