Wauw…!!Di Temukan Tumpukan Sampah Menggunung di Kp.Bunut Pasir Gadung Tangerang

0
94

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com,- , Armada pengangkut sampah DLHK Kabupaten Tangerang kerahkan puluhan unit untuk angkut tumpukan sampah yang menggunung di Kp Bunut 01/02 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, pada hari Minggu, 14/2/2021.pukul 09.00 Wib.

Pemdes Pasir Gadung dinilai lamban menangani Tumpukan sampah yang sudah bertahun tahun lamanya yang terletak dilokasi padat pemukiman penduduk dan menimbulkan bau busuk yang menyengat selama ini di karnakan tidak adanya pemantauan terhadap lokasi penumpukan sampah ini. dikarnakan ada sidak drai pihak Satpol PP Kabupaten yang turun ke lokasi penumpukan sampah yang sudah bertahun tahun lama nya.

Turut hadir dilokasi pengangkutan sampah, Satuan Satpol PP Kabupaten Tangerang, Yanto Ketua Rt 01/02, Madsuri Staf Desa Pasir Gadung, perwakilan dari UPT kabupaten tangerang Abdul Rouf, Acep , Perwakilan dari Satpol PP Kecamatan Cikupa Ravndra, Komarudin yang berada di lokasi penumpukan sampah ini.

Keterangan, Nana selaku pengelola Sampah Saat ditemui Awak Meraknusantara.com dilokasi Mengatakan, ” saya sendiri angkutin sampah dari perumahan untuk kebersihan lingkungan karna saya tidak punya kerjaan, sementara dari pihak Desa tidak pernah kasih solusi padahal saya angkutin sampah dari perumahan dan ditumpuk di tempat saya untuk kebersihan lingkungan Desa Pasir Gadung sendiri, ungkapnya.

“Alhamdulillah saya dikasih Bak sampah oleh Pemda untuk kelola sampah yang ada di Pasir Gadung nantinya setelah sampah sampah ini diangkut oleh DLHK”, pungkasnya.

Dilokasi yang sama Acep, perwakilan dari UPT mengatakan, saya mendapatkan laporan dari hasil sidak Satpol PP dan Kepala UPT dan hari ini saya perwakilan dari UPT menurunkan 30 armada angkutan sampah, dan sampah sampah ini akan kami bawa ke TPA Jati Waringin, Ucapnya

Tumpukan Sampah Dan Bau Menyengat di Jalan Raya Pasir Gadung Sampai berita ini diterbitkan Kepala Desa Pasir Gadung H. Hamdan saat dihubungi via telpon seluler tidak menjawab telpon dari awak media susah untuk di mintai keterangan nya terkait tumukan sampah yang berlokasi di kp bunut RT.01/02 Desa Pasir Gadung.

.( Apang Spd./ Iwan G)