Wanita Asal Panongan Tangerang Alami Intimidasi Dan Teror Oleh Oknum Debt.Collector

0
411

Kabupatem Tangerang, meraknusantara.com,-Jerat rentenir berkedok pinjaman online makin hari makin meresahkan masyarakat, hal ini seperti yang terjadi pada  Wanita Asal Panongan Kab.Tangerang di intimidasi Debtcollector Pinjol

Di Ketahui YK wanita asal Panongan Tangerang yang terlilit pinjaman Online mendapat intimidasi dan terror dari kolektor pinjaman online. YK adalah karyawan pabrik di daerah tangerang dan masih aktif bekerja.

Daftar Pinjol yang selalu menawarkan pinjaman di medsos

YK terpaksa meminjam pinjol karena membutuhkan uang untuk kebutuhannya
Sehingga terus terjerat di pinjol tersebut. Ada sekitar 44 aplikasi yang di gunakan YK dalam bertansaksi, hanya 4 yang terdaftar di OJK lainnya ilegal tidak terdaftar di OJK.

Pasca intimidasi dan teror YK mengalami trauma berat dan psikisnya terganggu

Melalui kuasa Hukumnya Dari Advokasi JNI Tangerang Raya. Abu Bakar S.H.M.H
Mengatakan ” Benar klien kami saat ini sedang mengalami depresi dan trauma
kami sudah lakukan conseling psikologis dan pihak keluarga pun mensuport agar YK pulih kembali dari depresinya
“Dan kami sudah cek langsung OJK dan Satgas waspada investasi (SWI)
Data yang kami dapat hasil koordinasi dari 44 Aplikasi yang terdaftar di OJK hanya ada 4 saja yang terdaftr di OJK sisanya ilegal semua” kata Abu Bakar

“Bahkan kami sudah bersurat ke Komnas HAM,Kominfo,dan Lembaga perlindungan konsumen untuk mendapat kan perlindungan dan pihak kami sebagai kuasa Hukum dari YK  akan melakukan pelaporan ke pihak berwajib atas kasus ini agar Aplikasi ilegal tersebut segera di blokir” lanjut Abu Bakar SH. (red)