Saumin Kembali Maju Pilkades Demi Warga Tanjakan

0
152

Kabuipaten Tangerang- meraknusantara.com.- Gema pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilakukan pada Juli 2021 mulai terasa , begitu pula dengan suasana pencalonan di wilayah Rajeg atau tepatnya di Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Saumin sebagai Kepala Desa Tanjakan menyatakan bahwa dirinya akan kembali maju sebagai calon Kepala Desa pada periode 2021-2026, hal ini dilakukanya demi meneruskan program yang selama ini telah dijalankanya agar ada kesinambungan dan berguna bagi warga masyarakat Tanjakan, hal ini dikatan Saumin saat di wawancarai oleh awak media pada (29/03/2021) di kantornya.

“warga masyarakat Desa Tanjakan masih membutuhkan saya untuk melanjutkan pembangun Desa, karena itu saya siap jadi balon kades lagi” kata Saumin.

Lebih lanjut Sauming menambahkan bahwa keputusanya untuk melanjutkan lagi mejadi kades Tanjakan adalah rasa cintanya kepada warga masyarakat. “saya akan mengabdi sepenuh hati, jiwa dan raga.siang dan malam demi warga kepetingan warga Desa selalu saya utamakan di setiap waktu , makanya hampir sebagaian warga berharap saya melanjutkan program-program Pembangunan Desa dan kepentingan warga desa di semua aspek” jelas Saumin.

Hal senada juga dikatakan sekdes tanjakan bahwa sebagian besar warga masyarakat masih menginginkan agar Kepala Desa Saumin untuk menjabat kembali, karena warga masyarakat berpendapat bahwa Saumin sebagai Kades sangat bijak dan relevan di dalam menjalakan roda pemerintahan desa tanjakan.(Iwan)