Puskesmas Cihara Gelar Suntik Vaksin Covid Biofarma Untuk Aparatur Pelayan Publik

0
59

LEBAK РMeraknusantara.com,-  Sebanyak 111 Orang Aparatur Pelayan Publik dilakukan suntik Vaksin Covid Biofarma yang mulai dilakukan pada Senin (01/03/2021) kemarin sampai hari ini Rabu (3/3/2021) nanti. yang berlokasi di Gedung Puskesmas Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Hermansyah Selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Cihara.”Mengatakan bahwa kegiatan suntik Vaksin Covid Biofarma
dilakukan selama tiga hari dan pesertanya adalah Aparatur Pelayan Publik.

“Kegiatan vaksinasi Covid Biofarma ini adalah untuk Aparatur Pelayanan Publik, seperti Pegawai Kecamatan, KUA dan Dinas Pendidikan,” katanya.

Menurutnya, “Kegiatan vaksinasi ini dimulai dari hari Senin kemarin dan hari ini kegiatan hari kedua. Alhamdulillah para ASN sangat antusias dalam penyuntikan vaksinasi. Dan untuk diketahui jumlah sasaran vaksinasi pelayan publik kurang lebih sekitar 111 orang untuk gelombang pertama, dan sampai hari ini yang sudah di vaksin 52 orang. Kita punya sisa waktu satu hari lagi untuk vaksinasi,” katanya.

Herman juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini dan ia berharap pandemi ini segera berakhir.”Harapnya.*

.* Apang Spd.*