PMD KECAMATAN BANJARSARI TURUN KE JALAN MEMBANTU KORBAN KEBAKARAN

0
29

LEBAK – Meraknusantara.com,-¬† Sejumlah Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Banjarsari yang tergabung dalam Pemuda Milenial Desa (PMD) beserta Ormas ANSOR dan Gerakan Mahasiswa Banjarsari (GEMARI). Menggelar aksi solideritas penggalangan dana yang berlokasi Di Pasar Kerta Kecamatn Banjarsari Kabupaten Lebak – Banten. Pada Jum’at (05/03/2021).

Aliansi mahasiswa dan Pemuda milenial Desa ini melakukan penggalangan dana bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran yang berada di kabupaten lebak, tepat nya di dua kecamatan. yakni, Kecamatan cigemblong dan kecamatan banjarsari.” Kata Rinaldy Agustian selaku Sekretaris PMD.

Rinaldy menjelaskan, Sebelum melaksanakan penggalangan dana kami pun sudah melakukan peninjaun langsung ke lokasi kebakaran dan mengunjungi para korban, kondisinya sedang pemulihan. Tapi menurut Rinaldi yang biasa di sapa Aldy, korban masih kekurangan pakaian maupun makanan. Dan untuk semntara ini kelurga korban tinggal dengan tetangganya, sambil menuggu bantuan dari masyarakat ataupun dari pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten.” Katanya.

Aldy berharap terutama kepada Pemerintah Kabupaten Lebak ke ibu bupati dan wakil bupati, untuk segera meninjau turun langsung ke lokasi kebakaran dan membangun rumah singgah, untuk meringankan beban para keluarga korban kebakaran atau membantuan apa saja baik untuk korban musibah kebakaran yang ada di desa citangkil kecamatan cigemblong maupun di desa cidahu kecamatan banjarsari.”Harapnya..*

.* Apang Spd.