Peringatan Hari Musik DPC PAPPRI Jakarta Pusat Tahun 2021

0
12

Jakarta. jalurseleberiti.com,- Peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari ini Selasa (9/3/21) diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis/Pencipta Lagu/Producer Rekaman Indonesia (PAPPRI) Jakarta Pusat, Acara tersebut mengambil tema ‘Galang  Dana  untuk Para Musisi Indonesia bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia)’.

Acara yang dilaksanakan di C86 Café & Resto (Selasa 9/3/2022) dengan mengikuti Protokol  kesehatan Acara ini dihadiri oleh para Musisi dan Insan perfilman diantaranya  Neni Triana, Iyut Bing Slamet, Ferry Bing Slamet, Pakde Pratop Pempek, ‘Om Jin Sahabat Anak Indonesia’ Pengampon, Joe Thunder, Erny Juliana dan David Udjan dan Ratu Tari.

Acara yang bertema Galang Dana Untuk Para Musisi ini bertujuan untuk menghargai betapa besar sumbangsih para musisi Indonesia dalam dunia seni adalah bentuk apresiasi bagi PAPPRI supaya tetap  selalu berkarya dan aktif dan tidak merasa tidak dihargai.

Ketua DPC PAPPRI Jakarta Pusat, yang akrab dipanggil Bang Ferry Bing Slamet ini, juga selaku Ketua Panitia Acara, disela-sela acara ditemui awak media mengungkapkan “Saya merasa prihatin kepada para musisi akibat sangat terdampak Pandemi atau Covid-19, dengan adanya  konsep Music live dan Live Streaming Musik ini diharapkan dapat menjaring donator atau sponsor bisa mendukung dan mewadahi masa depan bagi para musisi tetap berkarya jangan sampai musisi musisi ini jadi melemah dalam menuangkan ide kreatif mereka.” Ujar Bang Ferry

Acara yang berlangsung hingga jam 17.00 WIB, berlangsung sangat meriah dengan isi acara Pentas Musik, game, sulap dan komedi, selanjutnya direncanakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat pada tanggal 14/3/21 akan mengadakan acara Donor Darah bagi masyarakat setempat. Bekerjasama dengan PMI  (Palang Merah Indonesia ) dan acara-acara lainnya akan terus diadakan untuk menunjukan eksistensi dari para musisi tetap berkarya.

(Tim Red -HP/ES)