Pemdes Kedung Dalam Laksanakan sosiallisasi Posko PPKM Mikro Dalam Rangka Pengcegahan Penyebaran covid 19.

0
109

Kab.Tangerang, meraknusantara.com,- Pemdes Kedung Dalam adakan sosialisasi PPKM Mikro dalam rangka pencegahan penyebaran covid19,  Jaenudin sebagai Kepala Desa Kedung Dalam mengadakan acara sosiallisasi bersama dengan Staf Desa RT,RW, DPD, Tokoh masyarakat serta  Babinsa dan Binamas.

Kegiatan sosialisasi ini diadakan di aula Kantor Desa Kedung Dalam Kec.Mauk Kabupaten Tangereng .Banten. senin (8/3/2021)

Dalam acara sosiallisasi POSKO PPKM mikro Kades Jaenudin menyampaikan bahwasanya kegiatan sosialisasi ini di lakukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19. maka kepada seluruh RT,RW dan Tokoh masyarakat untuk dapat selalu melakukan sosiallisasi kepada masyrakat Desa Kedung Dalam karena sangat penting untuk pengcegahan terhadap penyebaran covid 19.

“Untuk PPKM maka di setiap Posko PPKM mikro selalu di siapkan masker dan alat pencuci tangan sebagai cara untuk mencegah penyebaran covid 19.” kata Kades.

Selain itu  beliau juga menambahkan untuk tetap pakai masker baik di dalam rumah maupun di luar rumah dan apabila kalau masker tidak ada atau rusak silakan datang ke Posko PPKM Mikro karena sudah di siapkan setiap posko nya . ujar pak jaenudin dalam penyampaian sosiallisasi POSKO PPKM, kepada peserta dan tokoh masyarakat yang hadir.

Dan pada kesempatan itu juga, pak Sobri sebagai perwakilan dari DPD mengatakan di sela-sela acara tersebut bahwa sosiallisasi pengcegahan penyebaran covid 19 harus di jalakan dan di laksanakan di seluruh masyarakat Desa Kedung Dalam upaya tetap memakai masker, cuci tangannya dan siap untuk membantu dalam pelaksanaannya di setiap Posko PPKM mikro. ujarnya kepada peserta yang hadir di acara tersebut.

Lebih jauh dikatakan oleh pak Kades Jaenudin bahwa  beliau berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap semangat walaupun di masa pademi ini dan tetap menjaga prokes atau protokol kesehatan.ketika di.wawancara oleh kami sebagai awak media merak nusantara.com. pada saat acara sosiallisai selesai.

(Iwn)