Pelantikan Ketua RT Periode 2021 – 2024 di Lingkungan RW 05 Perumahan Griya Merpati Mas.

2
528

Kota Tangerang, Meraknusantara.com,- Pelantikan Ketua RT periode 2021 – 2024 di Gedung Olah Raga Perumahan Griya Merpati Mas yang berada di RW 05 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Tangerang – Banten. Selasa,(23/03/21)

Acara dimulai pukul 20.00 WIB denganĀ  mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan pengechekan Suhu dan pemberian Hand sanitizer pada para undangan yang hadir dalam acara pelantikan tersebut dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan pengucapan sumpah yang dipimpin oleh Sobri S.Ip Selaku Lurah di Kelurahan Gembor.

Selain Lurah Sobri, S.Ip dihadiri pula oleh Bhabinkamtibmas Aipda Purniawan, Babinsa Sertu Wiyanto, dan Ketua RW 05 Makmuri, S.H serta kepengurusan RT yang sebelumnya dari mulai RT 01 sampai dengan RT 010.

Masih dalam acara H. Makmuri, S.H. Ketua RW 05 memberikan pengarahan kepada jajaran pengurus Ke RT yang baru saja dilantik mengatakan,” Kita mempunyai Slogan Kampung Rukun yang dimana kemajemukan warga yang ada didalamnya harus tetap kita kokohkan didalam ke RW 05 keanekaragaman suku dan budaya didalamnya”, kata Makmuri.

Lebih jauh Makmuri, S.H menghimbau,” Dan perlu diingat kepada kepengurusan yang baru saja dilantik ini, Bahwa kita belumlah melewati masa pandemi Covid 19 ini menghimbau agar diperkuat lagi kepengurusan Satgas Covid 19 disetiap Ke RTan dan atau membentuk kembali dengan susunan yang lebih baik lagi agar kita memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kita”, Imbuhnya.

Lurah Sobri, S.Ip. memberikan arahan kepada pengurusan Ke RT,” Kita berada pada Zona merah yang saat ini yang terdata 13 orang warga Kelurahan Gembor terpapar Covid 19 dan mempunyai urutan No. 2 di Kota Tangerang yaitu yang pertama di Gebang raya dan yang ke dua di kita ini kelurahan Gembor ini, dan haruslah kita mematuhi 4 M seperti Memakai masker,Mencuci Tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan”, Pungkasnya

Lurah Sobri, S.Ip berharap,”Kepada para pengurus ke RTan yang baru saya berharap agar dapat membantu kami dalam kelancaran tertib administratif di Kelurahan Gembor ini, dan untuk kepengurusan sebelumnya saya juga berharap agar tetap bersinergi dengan kami (Pihak Kelurahan) dan tetaplah menjalin komunikasi serta bersinergi dengan kami untuk dapat menjalankan roda pemerintahan di wilayah Kelurahan Gembor ini lebih baik kedepannya”, Tutupnya dalam sambutannya.

Bob Fallah / M. Ishak

2 KOMENTAR

Comments are closed.