Panitia Pelaksanaan MUSWILUB DPW Badak Banten Prov. Banten, Telah Dirumuskan.

0
44

Pandeglang, Meraknusantara.com,- Panitia Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten Beserta Jajaran Pengurus DPP telah merumuskan terkait teknis Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten serta Tahapan Pelaksanaan Muswilub tersebut yang bertempat di Cafe Putri Shamata Cibaru Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang Banten Minggu (21/03/21 )

Asep selaku ketua panitia Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten kepada awak media mengatakan telah Mengagendakan tahapan pelaksanaan “Kami selaku panitia akan membuka pendaftaran mulai dari tgl 22 maret hari Senin nantinya”, imbuhnya.

Eli Piter selaku bendahara muswilub menambahkan, Alhamdulilah antusias buat kader-kader anggota badak banten yang ada di Prov. Banten dan dari beberapa kabupaten kota siap ikut serta meramaikan bursa kontestasi balon Ketua DPW Badak Banten tingkat Provinsi Banten.

“Ada beberapa yang telah menjalin komunikasi dengan kami (Panitia) dan ada yang via whatshap dan ada juga yang sudah berbicara langsung dengan datang ke kantor sekertariat, saya beserta jajaran panitia Muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten Insya Allah melaksanakan Muswilub pada tgl 4 april 2021,” ujar Eli Piter.

Ketua Harian Dpp Badak Banten TB. Ai Samsuri Mengatakan DPP, Sangat mendukung apa yang diputuskan panitia setelah terbentuknya panitia muswilub DPW Badak Banten Provinsi Banten.

Lebih lanjut TB. Ai mengatakan”Maka kami DPP Badak Banten mendukung penuh apapun yang di laksanakan panitia, dan kami berharap dengan adanya Muswilub ini siapapun ketua terpilih nanti maka Pengurus DPW Badak Banten Wajib Mendengarkan Keputusan Ketua Terpilih tersebut selama tidak melanggar AD/ART yang ada” tutup TB. Ai.*

.*Apang Spd.*