Osin Toyaki Rilis Single “Karena Cinta Telah Bicara”.

0
37

Jakarta, meraknusantara.com,- Dunia seni tarik suara di tanah air tak pernah sepi dengan karya-karya baru. Karya baru yang kreatif tentu menambah daftar dan catatan tersendiri bagi dunia seni tarik suara Tanah air.

Para penyanyi pun semakin banyak yang menciptakan lagu, agar kreatifitas tetap bertahan bahkan banyak penyanyi yang merilis single hasil ciptaannya sendiri bahkan sampai – sampai diproduseri sendiri.

Osin Toyaki penyanyi yang dikenal bergenre musik pop adalah salah satu penyanyi dan pencipta lagu. Sudah banyak lagu karya cipta Osin Toyaki yang dirilis sendiri olehnya.

Baru-baru ini si cantik Osin Toyaki merilis singlenya, dengan judul lagu ‘Karena Cinta Telah Bicara’, bergenre musik pop, lagu tersebut hasil karya sendiri, diarransemen sendiri dan diproduser oleh Osin Toyaki pengen tahu lagunya silahkan klik disini.

Melalui telpon seluler, Osin Toyaki menyampaikan pesan,”sebenarnya lagu ini saya buat sebelum adanya Pandemi, karena selama Pandemi saya merilis lagu dangdut berjudul Abang Maunya Apa”, ungkapnya.

Mengutip sebaris bait lagu ‘Karena Cinta Telah Bicara’ karya Osin Toyaki, ‘Tak mungkin aku menyakitimu’, Osin Toyaki mengajak nitizen agar bahagia dengan mengunjungi kanal YouTubenya Osin_Toyaki Official, di kanal itulah karya-karya kreatif Osin Toyaki dipublikasikan. (Red)