“Nikah Itu Ibadah” Kyai Musik Jhon Dayat Hadiri Pernikahan Teman Pengajian

0
108

Tangerang, meraknusantara.com,- Berbicara mengenai pernikahan memang tidak ada habisnya. Setiap orang pasti tahu apa itu pernikahan, tetapi hanya sebagian orang yang paham makna dari sebuah pernikahan dan kehidupan setelahnya.

Salah satu tujuan menikah dalam Islam adalah beribadah kepada Allah. Pernikahan dipandang oleh islam bagian dari menyempurnakan ibadah dari seorang Muslim. Sebagaimana Rasulullah bersabda dalam sebuah hadits, yang artinya: “Barangsiapa menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh ibadahnya (agamanya) kata Kyai Musik Jhon Dayat saat bertemu awak media di pesta pernikahan sahabat dekatnya atau sahabat pengajianya yaitu Agus Budi Wahyuono yang menikah pada Sabtu (06/03/2021) di daerah Mauk Kabupaten Tangerang.

Agus Budi Wahyuono atau biasa dipanggil Abud adalah teman pengajian Kyai musik Jhon Dayat , setelah 40 hari keluar ke Jalan Allah Alhamdulillah Abud mendapatkan pasangan hidupnya, dan semoga bisa langgeng serta sakinah ,mawadah dan warohmah kata Jhon Dayat.

” Saya berdoa semoga Abud bahagia di dunia dan bahagia pula kelak diakhirat” kata Jhon Dayat. Lebih jauh Kyai Musik Jhon Dayat mengatakan bahwasanya  Jodoh, Rezeki ,Maut Takdir ALLAH SUBHANAHU WATA “ALA  kita manusia hanya menjalani apa yang di kehendaki Allah dan tentunya kita harus menjalankan perintahNya dan menjauhi larangnya.

“Sekali lagi selamat menempuh hidup baru selamat berbahagia untuk kedua mempelai” kata Jhon Dayat mengakhiri perbincangan. (Hr)