Muscam Partai Golkar Kecamatan Cikupa diadakan Secara Tertutup.

0
29

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com,- Musyawarah Tingkat Kecamatan Cikupa pada hari ini Jumat, (19/03/2021) yang bertempat di Jln. Syekh Nawawi No. 23 Mata Gara Tigaraksa Banten tepatnya di Gedung DPD Partai Golkar dan Musyawarah dilakukan secara tertutup.

Muscam dilaksanakan dimulai dari Pukul 20.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Saat berakhirnya Muscam (Musyawarah tingkat Kecamatan) tersebut, ditemui dilokasi Muhammad Amud, S. Sos saat diwawancarai menjelaskan,” Hari ini dilaksanakan PK Muscam Partai Golkar Kec. Cikupa kita sudah selesai melaksanakan di 29 Kecamatan di Kab. Tangerang dan saat ini, hadir seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Cikupa dan secara musyawarah mufakat seluruh pemilik hak suara memilih pak baskar sebagai Ketua PK terpilih 2020 – 2025 dan yang hari ini adalah semua ketua PD / PL dari 12 Desa serta 2 Kelurahan”, Jelasnya.

Untuk harapan di masa depannya Muhammad Amud, S. Sos selaku anggota DPRD Kab. Tangerang fraksi Golkar berharap,” Tentu ketua terpilih harapan saya jelas agar dapat membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Cikupa dan memang di Cikupa ini berpontensi karena hak pilihnya kurang lebih sekitar 140.000 lebih luar biasa untuk potensi suara dan kemarin jumlah perolehan suara disini untuk partai Golkar juga luar bisa”, Tutupnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media Meraknusantara.com.

Joko Triono