Master Joe Thunder dan Ratu Tari Rilis Single ‘CINTA DAN JAKARTA’

0
64

Jakarta, meraknusantara.com,- Pandemi covid-19 tidak membuat Master Joe Thunder berhenti menciptakan karya baru di industri musik Indonesia.

Master Joe Thunder menggandeng Ratu Tari dalam singlenya ‘Cinta dan Jakarta’. Lagu Cinta dan Jakarta merupakan Lagu daerah Betawi.

Menurut Joe Thunder duetnya dengan Ratu Tari untuk membangkitkan lagu Betawi dengan terinpirasi dari pasangan legendaris Benyamin Suaeb dan Ida Royani.

Sementara itu Ratu Tari dengan dirilisnya single ‘Cinta dan Jakarta’ merupakan Rilis pertama buatnya selama terjun di dunia tarik suara.

Lagu Cinta dan Jakarta, yang dirilis Hari Sabtu (14/3/21) adalah karya cipta Master Joe Thunder (juga sebagai arrangernya) dan dibantu untuk musik biola oleh Master Keroncong Permana, diproduksi di Studio MJT Slipi Jakarta Barat, dengan produser Pallugada, dan merupakan genre musik Gambang Kromong Modern dipadu dengan musik koplo.

Lagu ‘Cinta dan Jakarta’ terinspirasi ketika ramai di media mengenai Ibukota Jakarta akan pindah ke Samarinda, “saya menciptakan lagu ‘Cinta dan Jakarta’ karena kalau pun Ibukota jadi dipindahkan, tapi lagu Betawi tetap ada dan eksis sampai nanti” tutur Joe Thunder.

Adapun lirik lagu :

‘Cinta dan Jakarta’
Cipt. Joe Thunder

Bang mau kemane bang
Grudak gruduk Kaye kompor meleduk

Eh aye mau pergi
Jalan jalan ketugu Monas
Bolehkah aye ikut bang
Same same kite kesana
Melihat pemandangan Jakarte dan sekitarnya

Jakarta indah ye bang
Hooh
Baru tau lah..

Jakarte aduh indahnye
Jakarte aduh bersihnye
Jakarte elok lampunya
Jakarte tiade dua nye

Bang aye minte bang
Jalan jalan kepasar baru

Eh mau ngapain
Duit cekak ngepas begitu

Bang coba liat bang
Sepatu aye butut begini
Tolong dong beliin
Nanti aye semakin cinte

Jakarta aduh indahnye
Jakarta aduh bersihnye
Jakarta elok lampunye Jakarta tiade duanye#

Lagu ‘Cinta dan Jakarta’ dapat ditonton di kanal YouTube Joe_Thunder_ok dengan judul konten ‘Cinta dan Jakarta.cipt Joe Thunder’ berdurasi 6 menit 41 detik. (Red)