Lsm Geram Surati Kecamatan Rajeg, Ada Apa..?

0
401

Kab.Tangerang, Meraknusantara.com,-LSM Geram Banten Indonesia surati Pemerintah Kecamatan Rajeg,terkait dugaan indikasi adanya korupsi pada pembangunan penataan ruang terbuka halaman belakang kantor kecamatan Rajeg.

Asnawi suhaemi selaku Sekjen LSM Geram Banten Indonesia DPC Kab.Tangerang membenarkan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat Laporan Dugaan (Lapdu) kepada pemerintah kecamatan Rajeg kab.tangerang terkait adanya dugaan indikasi korupsi pada pembangunan penataan ruang terbuka halaman belakang kantor kecamatan Rajeg tahun anggaran 2021 yang di kerjakan oleh CV.RERE PUTRA PERKASA pada Rabu (24/3/2021).

Dari hasil tim investigasi kami yang turun ke lokasi menemukan banyaknya kejanggalan dalam pengerjaan penataan halaman belakang kantor kecamatan Rajeg kab.tangerang yang di mana saat ini pekerjaan tersebut sudah selesai di kerjakan,” Kata Asnawi suhaemi pria yang akrab di sapa Gawil kepada awak media

Menurutnya, Kejanggalan ini tidak boleh di peti-eskan atau didiamkan. Sebab, berdampak merusak citra dan wibawa pemerintahan, khususnya pemerintahan kecamatan Rajeg.
Ini tidak bisa di biarkan ini harus di tindak lanjuti dan dalam waktu dekat kami akan serahkan hasil investigasi kami ke inspektorat untuk di lakukan Audit.tegasnya

(Nrd)