LSM Geram Banten Indonesia Kasih Surat Khusus ke RSPH Pakuhaji,ada apa?

0
118

Kab.Tangerang, Meraknusantara.com,– Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Gerakan Reformasi Masyarakat Banten (Geram Banten) Indonesia DPC kab.Tangerang Hasanudin Ghabel menulis surat khusus kepada Dirut Rumah Sakit Pakuhaji Dr.Corah dan tenaga medis yang sudah membantu dan merawat pasien tidak mampuh. Surat itu dikirim langsung ke Rumah sakit Pakuhaji.Selasa (16/03/2021).

Dalam surat itu, Ghabel menuliskan rasa terima kasih dan dukungannya atas kerja keras membantu dan merawat pasien tidak mampu untuk di rawat inap di Rumah Sakit Pakuhaji.

“Kepada Ibu Dirut RSPH Pakuhaji dan rekan-rekan tenaga medis semua, kami dari Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Gerakan Reformasi Masyarakat Banten (Geram Banten ) dan atas nama keluarga Pasien tidak mampu menyampaikan rasa hormat, mengirimkan dukungan penuh dan tetap terus mendoakan,” tulis Gabel dalam salah satu penggalan surat tersebut”.

Masih Ghabel seharusnya Rumah sakit lain mencontoh RSPH Pakuhaji yang siap menampung,mengurus dan merawat pasien tidak mampu bukan malah menolak karena banyak di pemberitaan pasien tidak mampu di tolak masuk rumah sakit.
Saya bangga kepada RSPH Pakuhaji terlebih bangga kepada Dirut RSPH Pakuhaji Dr.Corah yang tidak melihat pasien dari kasta ataupun golongan.Tegasnya.

Sementara itu, Dirut Rumah sakit Dr.Corah mengatakan iya itu sudah tugas pihak Rumah sakit, apabila ada warga yang benar benar kurang mampu akan di buat kan surat Pengantar buat membikin Surat Jamkesda, sesuai kriteria pasien saya arah kan untuk membikin nya,”Tuturnya kepada awak media Meraknusantara.com saat di sambangi di ruang kantornya

(Nrd)