Lagu Baru Ciptaan Hendro Saky Lambungkan Nama Aulia DA

0
125

Jakarta, meraknusantara.com,- sebuah lagu baru karya cipta Hendro Saky berjudul “Cinta Tak Bertuan” cukup direspon kalangan pecinta musik tanah air khususnya pecinta musik Dangdut.

Lagu Cinta tak Bertuan ini tentunya juga melambungkan nama sang penyanyi yang tak lain adalah Aulia penyanyi jebolan Akademi Dangdut Indosiar.

Hendro Saky merupakan pencipta lagu dangdut kawakan dan telah mempopulerkan banyak artis dangdut Indonesia tentunya hasil-hasil karyanya tak perlu diragukan lagi.

Lagu “Cinta Tak Bertuan” yang dinyanyikan Auliapun melesat di urutan 10 tangga lagu populer Indonesia dan tentunya ini merupakan prestasi yang patut diacungi jempol.

Aulia penyanyi dangdut asal Pontianak Kalimantan Barat ini tentunya harus bersyukur dipercaya membawakan lagu komponis handal seperti Hendro Saky yang begitu dinyanyikan lagunya langsung populer di blantika musik dangdut tanah air.

Hendro Saky saat ditemui awak media di sebuah acara Hari Musik Nasional di bilangan Tangerang Selatan mengatakan bahwa dirinya cukup senang lagu yang dibawakan oleh Aulia bisa diterima di kalangan masyarakat musik Indonesia khususnya penggemar lagu dangdut, selain itu Hendro Saky juga menyebutkan ada 2(dua) lagu lagi yang di ciptakanya yang dibawakan oleh penyanyi lainya yaitu Lesty yang juga merupakan jebolan dangdut akademi Indosiar.

“Ada dua lagu lagi yang saya ciptakan dan dinyanyikan oleh Lesty berjudul Tirani dan Egois.” kata Hendro.

Selain itu Hendro Saky juga berharap kepada pihak Pemerintah agar kedepanya dapat melindungi hak-hak seniman Indonesia dan musik dangdut bisa disukai dan diterima di seluruh Negara.

“Saat ini dangdut telah dikenal di wilayah Asia seperti Thailand, Singapura, Malaysia serta beberapa negara Asia lainya, saya berharap musik dangdut juga bisa diterima di seluruh negara di dunia” ujar Hendro Saky mengakhiri perbincangan. (hr)