Koptu Rohiman Bersama BPPKB DPC Teluknaga Bagi Bagi Masker Dan Penyemprotan Fogging

0
36

Kabupaten Tangerang – Meraknusantara.com,- , Kepedulian terhadap lingkungan ini lah yang ditunjukan ormas BPPKB DPC Teluknaga bersama Babinsa Koramil 01/Tln Koptu Rohiman dan Masarakat pada hari minggu 07/03/2021.

Ketua BPPKB DPC Teluknaga Doni mengatakan, Gerakan sosial pembagian masker dan fogging guna mengurangi penyebaran Virus Covid-19 dan pencegahan wabah nyamuk demam berdarah aedes aegypti diadakan di wilayah pertigaan Pangkalan Kampung Kebon Dalam,Desa Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan pembagian masker dan fogging tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi warga mnasyarakat, selai itu warga juga dihimbau agar tetap disiplin dan selalu ingat untuk menggunakan masker jika melakukan aktivitas diluar rumah.

“Pelaksanaan fogging dilakukan karena kita selama ini fokus dengan adanya pandemi Covid-19 jangan sampai kita lupa bahwa penyebaran nyamuk demam berdarah sudah mengintai, oleh karena itu kita harus memulai sebelum terjadi,”Ujar Doni.

Dipihak lain Koptu Rohiman mengatakan, Sebagai Babinsa harus mampu menggandeng seluruh komunitas masyarakat dan organisasi masyarakat agar kita dapat merangkul dan mengarahkan kearah yang positif dan berguna, serta menciptakan situasi yang kondusif.

Koptu Rohiman pun sangat mendukung dan apresiasi Gerakan ormas BPPKB DPC teluknaga yang peduli terhadap lingkungannya dan Sanggat membantu pemerintah dalam mengurangi dampak penyebaran wabah Covid -19 serta dampak penyakit deman berdarah.

.* Apang Spd.*