Kecamatan Sepatan Timur & Desa Kedaung Barat Penuhi Janji Masyarakat

0
191

Tangerang, meraknusantara.com,- Hancurnya gorong gorong yang menjadi akses jalan umum yang menghubungkan Desa Kedaung Barat dan Desa lebak wangi ini kembali di perbaiki setelah hancur dan menganggu pengguna jalan.(19/03/2021)

Sebelumnya sudah di beritakan tentang hancurnya gorong gorong tersebut oleh beberapa media online di Tangerang, pemberitaan itu berdasar atas postingan masyarakat yang mengingkan perbaikan atas gorong gorong yang menjadi akses jalan tersebut.

Melalui surat yang dikirim Sarnin Ayub Kepala Desa Kedaung Barat kepada Camat Sepatan Timur ,yang berisi permohonan perbaikan gorong gorong akhirnya mendapatkan tanggapan, Melalui PU.Binamarga Kabupaten tangerang ,Pada hari ini sudah terlaksana perbaikan dengan lancar di saksikan oleh pemerintah Kecamatan dan Desa Kedaung Barat

Saat di wawancarai oleh awak media terkait berapa lama prediksi perbaikan dan untuk akses jalan akan di alihkan kemana serta sumber anggaran dan penanggung jawabnya,  Asep Nurman Jaenudin,SSTP.,MAP  kecamatan Sepatan Timur menuturkan ” Bahwa prediksi lama pengerjaan 2 /3 hari dan untuk akses jalan di alihkan Lebak Wangi Kedaung samping Alfa midi dan untuk anggaran berasal dari Jasa Marga wilayah 5 Kab.Tangerang
Dan yang bertanggung jawab atas pelaksanaan pengerjaan ini menjadi tanggung jawab kecamatan Sepatan timur.Ucapnya

Sementar di sisi lain Sarnin Ayub Kades Kedaung Barat saat di wawancarai oleh awak media menyampaikan rasa terimakasihnua pada semua yang terlibat hingga terlaksananya perbaikan gorong-gorong jalan ini.
Terima kasih saya sampaikan Yang Sebesar2 nya
Kepada 1. Kecamatan Sepatan Timur, 2. Pemda Tangerang, 3. PU Binamarga Kab. Tangerang. dan juga semua pihak yang telah merespon Permohonan kami Untuk Percepatan Pembangunan Gorong – Gorong Dikampung Damprit RT.001/002, Desa Kedaung Barat Kecamatan Sepatan Timur KabupatenTangerang, katanya.

“Saya sampaikan Juga Terima kasih Kepada Semua Element Masyarakat Yang Berpartisipasi aktif dalam Pembangunan Bertujuan untuk Membangun Desa Kedaung Barat dalam semua Bidang., Karena Sejuta Visi dan Program kerja Tidak akan Terwujud dalam Pelaksanaanya Jika Tidak ada Peran Aktip Dan Dukungan Dari Masyarakat Itu Sendiri”
Ucapnya (red)