Keakbraban Komunitas Driver Online diaplikasikan dengan acara “Ngeliwet Bersama Rekan Sejawat”.

0
123

Kota Tangerang, Meraknusantara.com,- Kekompakan dan kebersamaan diantara sesama Ojek Online / Driver Online patut diacungi jempol, hal ini diaplikasikan secara Tradisional namun apik dan sederhana dengan membuat acara “Ngeliwet Bersama Rekan Sejawat”.

Komunitas driver online Pasukan Siap Tempur (PSTR) yang menghadiri ulang tahun anggota Keluarga Besar Gapura Alamanda (KGAB) yang menjadi salah satu pilar pendukung dari PSTR itu sendiri, Salah seorang anggota bernama Lubis berulang tahun hari ini dijadikan momentum untuk memperkuat lagi Talisilahturahmi para Driver Online dan acara ini berlangsung di Perumahan Griya Merpati Mas Jln. Merpati 07 RT 03 RW 05 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk. Minggu, (14/3/21)

 

Nama Pasukan Siap Tempur (PSTR) Sendiri terinspirasi dari perjuangan para pencari nafkah pada bidang Driver Online yang tak mengenal Jarak, Waktu, Letih dan Lelah agar dapat menopang kebutuhan hidup keluarga yang kian hari makin sulit bagaikan berjuang dalam medan pertempuran sesungguhnya.

Tampak hadir dalam acara tesebut antara lain dari Komunitas Permata Bersatu Reborn, R One, KGAB Alamanda, Lintas Kota Bumi (LKB) dan masih banyak lagi para Driver Online lainnya.

Melihat kehadiran rekan-rekan driver yang hadir dalam acara ulang tahunnya Lubis mengucapkan,”Terima kasih serta rasa syukurnya atas kehadiran dan do’a dari para sahabat-sahabat yang tergabung dalam komunitas driver online semoga dengan adanya acara ini menguatkan sambung rasa kita semua”. Ucapnya.

Merasa senang atas sambutan tuan rumah yang telah menyambut mereka dengan ramah, Pray selaku Pembina Posko PSTR Berharap,“Semoga kebersamaan dan kekompakan ini bisa terjalin terus bahkan menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh Driver Online baik yang baru memulai maupun yang sudah lama menekuni dalam pekerjaan ini”.

Lebih lanjut Pray Mengatakan,”dengan adanya komunitas ini kita mencoba mengikat erat kembali rasa tenggang rasa antar Driver online dan mempertajam sifat empati kita kepada rekan sejawat baik suka maupun duka”, tutup pray.

Bob Fallah