Kades Pekayon Suaryo Terus Sosialisakan PPKM Mikro, Kepada warganya

0
93

Kab. tangerang- meraknusantara.com,- Kepala Desa Pekayon Suaryo tak henti-hentinya melakukan sosialisasi terkait PPKM Mikro yang terus diterapkan diwilayahnya. (10/03/21)

Pada saat di temui di ruang kerjanya oleh awak media merak nusantara.com. Kades Suaryo mengatakan bahwa dirinya selalu mensosiallisasikan terkait Program Posko PPKM Mikro tang diterapkan didesa Pekayon kepada warganya, selain itu Kades Suaryo juga untuk selalu memakai masker baik di dalam runah maupun di luar rumah pada saat melakukan aktifvitas sehari-harinya, hal ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan dan penyebaran Covid19.

“Kami menyediakan tempat cuci tangan serta masker di posko-posko PPKM yang ada di Desa Pekayon, jadi tidak ada lagi alasan tidak punya masker” kata Kades. Warga Pekayon kami harapkan terus mentaati protokol Kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menjauhi kerumunan.

“Saya minta kepada RT dan RW untuk lebih berperan aktif terkait adanya PPKM Mikro ini dan selalu mensusialisasikanya kepada warga” lanjut Kades

Dipihak lain Sekdes Pekayon juga mengatakan bahwa Pak Lurah selalu mengintruksikan untuk melaksanakan Secara Opimal kepada RT/RW  terkait Program POSKO PPKM Mikro dan harus memberkan penngarahaan kepada setiap warga lingkungan di RT/ RW masing- masing supaya tetap pakai masker demi mengjaga penyebaran covid 19.. ujar pak Sekdes . (Iwan)