Jipansi Yansen Menapak Karir Dari Komunitas Lagu Lawas

0
236

Tangerang, meraknusantara.com,- Menjalani kehidupan didunia tarik suara tentunya tak semudah apa yang dibayangkan , cobaan, godaan dan rintangan tentunya selalu ada dan hal ini juga dialami penyanyi asal Palembang Jipansi Yansen. (03/03/21)

Jipanasi Yansen adalah salah seorang putra dari Desa negeri kaya Kecamatan Tanjung sakti KabupatenĀ  Lahat Sumatra Selatan. Perjalanan panjang telah dilaluinya dalam menapaki dunia musik ditanah air, bernyanyi dari komunitas ke komunitas, dari Cafe ke cafe telah dilakoninya dan perjuangan inipun akhirnya membuahkan hasil dengan telah dirilisnya 3(Tiga) Single lagu yang cukup digemari di masyarakat.

3 single lagu di antara nya .Single pertama “Cintaku Hanya Padamu” Ciptaan Ismail Wahab ..ARR .Musik juga Ismail Wahab, Single ke2 berjudul “Kau Satu Dihatiku” Ciptaan Rachmat AS, dan ARR Musik juga Oleh Rachmat AS serta single ke 3 berjudul “Palembang Tanjung Sakti” dan ketiga lagu yang dibawakanya ini cukup mendapat respon yang positif.

Jipansi Yansen selain dikenal sebagai penyanyi juga dikenal piawai memainkan alat musik utamanya gitar, dan terkadang Jipansi juga hadir dibeberapa acara atau event event sebagai MC / Pembawa acara.

Saat di temui oleh awak media Jipansi Yansen menyampaikan ucapan terikasih kepada semua pihak yang telah membantunya hingga bisa dikenal luas dimasyarakat,

” Saya berharap perjuangan karir putra daerah Tanjung Sakti ini bisa diterima di masyarakat, dan tak lupa ucapan terimakasih untuk semua yang telah mendukung serta membantu terciptanya Tiga single saya ini” kata Jipansi Yansen. (HR)