Harapan Ratu Tari dalam HUT PARFI Ke 65.

0
54

Jakarta, Meraknusantara.com,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT-red) PARFI ke 65 yang bertempat di Gedung Kuningan PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) Ratu Tari  adalah salah satu artis yang turut hadir dalam undangan tersebut. Kemarin Rabu (10/03/2021)

Undangan tersebut disebarkan oleh Ketua Umum PAFRI yang amat familiar sekali dengan sapaan Bunda Alicia Djohar dan dalam undangan tersebut turut hadir beberapa deret artis ternama baik dari artis senior maupun dari kalangan artis milenial yang saat ini semuanya masih berkanca di dunia perfilman Indonesia.

Memberikan sambutan dalam acara tersebut seperti Ketua Umum PARFI Alicia Djohar dan Paramita Rusady Selaku Wakil Ketua Umum PARFI setelah memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada Ully Sigar Rusady, Nurul Arifin dan beberapa artis senior yang telah menorehkan tinta emas dalam perkembangan sejarah perfilman di Indonesia.

Acara berlangsung secara singkat, dan menuju acara inti yaitu tiup lilin para tamu undangan yang tergabung dalam organisasi PARFI menaiki panggung yang telah disediakan untuk menyanyikan lagu ulang tahun untuk PARFI yang ke 65 secara bersama dengan diiringi aransemen musik yang dipandu oleh Ovo Basalamah selanjutnya pemotongan kue.

Acara tersebut berlangsung singkat padat dan terarah mengingat masa pandemi Covid 19 belumlah berakhir sesuai dengan informasi dan arahan dari pemerintah pusat serta terpantau mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah perihal 5M.

Saat diwawancarai oleh awak media Ratu Tari menyampaikan harapannya,” harapan saya PARFI bisa lebih maju, bisa lebih menumbuhkan rasa profesionalisme lebih baik dan lebih baik lagi, dan untuk para senior dapat mengarahkan kami dan berbagi ilmu agar dapat mengikuti kiat sukses menuju dunia perfilman agar kami lebih mapan dalam berkreasi dalam setiap peran yang kami mainkan”, Pungkasnya

lebih dari itu Ratu Tari berharap,”Semoga para sutradara lebih tekun dan lebih kreatif dalam menciptakan film – film yang siap bersaing dengan jajaran perfilman dunia dan pada khususnya diminati oleh warga masyarakat Indonesia, dan yang terakhir kami berharap yang para pemula agar dapat selalu dilibatkan dalam setiap pembuatan karya perfilman yang ada agar dapat mengikuti jejak para artis senior yang telah berkiprah serta berhasil dalam setiap adegan yang diperankannya”, Harapnya.

Ratu Tari sendiri adalah seorang artis muda yang pernah bermain dalam perfilman Layar lebar yang berjudul ZUMRIAH dan pernah menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Terlarang.

Diakhir pembicaraan bersama awak media Ratu Tari mengatakan,” Saat ini Saya sedang merilis sebuah lagu dengan seorang pencipta lagu yang menurut saya amat kreatif yaitu Jhoe Thunder, Pokoknya biar penasaran tunggu aja ya”, kata Tari sambil tersenyum lembut. (red)