Grup CINTA PERSAHABATAN dan SEHATI dengan dukungan PARFI Adakan Silaturahmi

0
11

Jakarta, meraknusantara,-
Grup Cinta Persahabatan yang diketuai Ratu Tari mengadakan acara silaturahmi di Gedung Caping Gunung TMII Jakarta, Minggu (28/3/21), acara yang dimulai pukul 09.00 WIB diisi Tauziyah dengan penceramah para Habaib dari Majelis Mahabattul Aulia.

Acara silaturahmi tersebut sangat didukung oleh PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) yang diketuai oleh Ketum Alicia Johar, dan dalam acara Silaturahmi itu terlibat beberapa pengurus PARFI dan anggota PARFI antara lain, Ratu Tari, Annisa Queen, Andi Merie, Pak Octa, Joe Thunder, dan lainnya.

Riri Rusyid atau Princess Riri, Pengusaha Muda yang menjadi Ketua Panitia Acara Silaturahmi tersebut, memberikan penjelasan “Acara ini bertujuan untuk ajang silaturahim karena sejak covid, pertemuan dengan teman-teman hampir dikatakan tidak pernah ada, jadi dengan wadah ini kita bisa ketemu untuk bersilaturahim”.

Menurut penjelasan Princess Riri acara silaturahmi ini kemungkinan akan terus di adakan, dan acara di TMII ini adalah acara yang ke-4, sekarang dengan ikut sertanya grup Cinta Persahabatan yang diketuai oleh Ratu Tari dan Grup Sehati Yang diketuai oleh Annisa Queen, makin memudahkan info acara ini diketahui teman-teman lainnya.

Ratu Tari ketua grup Cinta Persahabatan mengatakan “dengan bergabungnya Grup Cinta persahabatan agar kita lebih kompak lagi, sharing agama kita dapat, religinya kita perkuat karena menimba ilmu tidak ada kata terlambat” tuturnya.

Annisa Queen juga adalah salah satu pengurus PARFI, Annisa sangat mendukung acara silaturahmi seperti ini, berlomba mencari ilmu untuk kebaikan, karena ilmu akhirat pun harus dikejar “karena para artis banyak sekali kegiatan diluar, ayo sebulan sekali para artis kumpul, kita sharing, berbagi rezeki, dan kita harus banyak belajar tentang agama” imbuhnya.

Berdasarkan info dari Princess Riri yang diundangan sekitar 200 undangan dan yang hadir alhamdulillah kira-kira 150 undangan, dan acara silaturahmi ini menurut informasi yang kami terima di danai oleh Princess Riri Seorang Pengusaha Muda yg siap mendukung dan mensupport sepenuhnya kegiatan tersebut

Princess Riri berharap “ada saran atau masukan dari teman-teman artis lainnya agar kedepan acara ini lebih baik lagi karena Majelis Mahabattul Aulia memberi kepercayaan kepada saya untuk menyelenggarakan taklim dan silaturahmi seperti ini kedepannya, semoga bantuan dari teman lainnya bisa membuat majelis ini lebih maju lagi, lebih khidmat lagi, lebih banyak lagi manfaatnya buat kita semua”, pungkasnya. (Red)