Gotong Royong Pengurukan Lokasi Bekas Tumpukan Sampah Pemuda Pancasila Bersama Warga Pasir Gadung.

0
64

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com,- Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Jajaran pemuda dan masyarakat juga anggota pemuda pancasila pasir gadung melaksanakan Karya Bakti pengurugan lahan yang bekas Tumpukan samapah yang sudah lama di Lingkungan Kp. Bunut RT 01/02 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa, Pada Hari Sabtu, (20/03/2021)

Kegiatan Karya Bakti tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila A. Mukni Mpe, Kusnadi Uwa, H. Entis, Capi Bule, A. Hudri, Mukhtatudin alias UU, Beni, Aji, Oji, Nana juga diikuti oleh perwakilan masyarakat setempat.

Menurut Ketua PP Pasir Gadung A Mukni Mpe, Dalam Kegiatan karya bakti kali ini sasarannya pembersihan sampah, juga pengurugan lokasi sampah yang beberapa hari di angkut oleh Dinas DLHK Kabupaten TPU di Lingkungan Desa pasir gadung yang ada dilingkungan pemukiman warga.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga tetap terjaganya lingkungan bersih, asri dan sehat,” ujar A Mukni Mpe Ketua PP Pasir Gadung

Karya Bakti yang dilaksanakan oleh PP bersama Pemuda juga masyarakat ini, adalah suatu program kerja yang telah diprogramkan di setiap wilayah yang berada di daerah nya, Tujuannya untuk menata lingkungan yang bersih  khususnya di pasir gadung.

“Kegiatan Karya Bakti seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh banyak orang”, Pungkas A Mukni alias Mpe

Lanjut, H Entis selaku perwakilan masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini mengatakan kepada awak media Meraknusantara.com,”kita harus peduli terhadap lingkungan yang bersih dan sehat sekitar lingkungan kita, dalam kegiatan ini juga dibantu oleh Ormas pemuda pancasila pasir gadung guna pengurugan lokasi yang bekas sampah yang sudah lama dan belum lama diangkut oleh Dinas DLHK Kabupaten Tangerang”, Ucapnya.

H. Entis berharap,” Lokasi yang akan di urug supaya kedepannya menjadi tempat yang bisa kita manfaatkan dalam pengelolahan yang bisa berpotensi sekitar lingkungan menjadi bersih dan sehat “, Ucap H. Entis Perwakilan Masyarakat.

Apang Spd