Gelar Acara Penutupan KKN UMT.Puluhan Anak Yatim Di Berikan Santunan

0
210

Kab.Tangerang, Meraknusantara.com – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang,( KKN UMT ) menggelar acara penutupan Kuliah Kerja Nyata yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Pisangan Jaya, Minggu,(7/3/2021).

Kegiatan penutupan KKN UMT yang di hadiri oleh Perangkat Desa seperti Kepala Desa Pisangan Jaya ,Sekdes, BPD , PSM , Karang Taruna , Kepala Dusun ,Babinsa , RT RW , PKK,Dosen Pendamping Lapangan KKN UMT , Mahasiswa KKN UMT, tokoh masyarakat dan 50 penerima santunan anak yatim di Dusun tiga Desa Pisangan Jaya.

Badrul Fahmi ketua KKN UMT mengucapkan terimaksih kepada Allah SWT dan masyarakat Desa Pisangan Jaya khususnya kepala Desa pisangan jaya Muhamad Hotib bersama jajarannya yang telah menerima kami untuk melakukan KKN sehingga berjalan dengan lancar, semoga progam kerja yang sudah dilaksanakan selama KKN ini,bisa bermanfaat dan dapat dikembangkan,”Ucapnya

Hal serupa DPL KKN UMT Mahpud .S.kom.M.kom Universitas Muhammadiyah Tangerang mengatakan, semoga apa yang diterima oleh mahasiswa KKN UMT ini dapat di implementasikan kepada masyarakat.dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya dan saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa pisangan jaya ” Muhamad Hotib kepala Desa Pisangan Jaya berserta jajarannya yang selama ini telah banyak membantu mahasiswa KKN UMT menjalankan pengabdian nya ke masyarakat.

Di tempat yang sama Muhamad Hotib Kepala Desa Pisangan Jaya, mengucapkan terima kasih banyak kepada Dosen pendamping Lapangan ,KKN UMT dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang yang sudah melaksanakan KKN di wilayah Dusun tiga Desa Pisangan Jaya.semoga apa yang di terima dan diserap oleh mahasiswa selama melaksanakan KKN ini ,dapat di implementasikan ke masyarakat dan lingkungan tempat mereka tinggal masing masing nantinya,”Ungkapnya

Aan kurniawan salah satu mahasiswa KKN UMT mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa pisangan jaya dan warga Dusun III atas dukungan nya sehingga Kuliah Kerja Nyata Universitas Muhammadiyah tahun 2021 ini berjalan sesuai keinginan kita bersama dan apa yang sudah kami dapat bisa kami praktekan di lingkungan kami nantinya.

Budi wijaya kepala Dusun III yang selama mendampingin kegiatan Mahasiswa KKN UMT ini mengucapkan terima kasih pada mahasiswa KKN UMT semoga apa yang selama ini dilakukan oleh mahasiswa di lingkungan dusun III ini menjadi bermanfaat bagi masyarakat kami salah satu contoh dari kegiatan KKN diantaranya ,Bimbingan belajar dan yang terakhir pada hari ini minggu 7 Maret 2021 adalah kegiatan Santunan anak yatim di dusun III sebanyak 50 Anak yatim penerima santuanan,semoga kegiatan KKN UMT ini bisa di ikuti ,oleh perguruan tinggi atau universitas lainnya di tangerang ini nantinya.

BPD Desa pisangan jaya yang di wakilli “oleh Haris mengucapkan terima kasih ke rekan – rekan mahasiswa KKN UMT yang telah melaksanakan kegiatan ini berdasarkan 3 unsur diantaranya,: 1 Ajang silahturahmi 2. Apresiasi untuk Desa pisangan jaya 3. Wadah sosial yang tiga unsur ini di terapkan.dalam kegiatan KKN UMT dimulai dari 8 Febuari 2021 sampai dengan hari ini Minggu 7 Maret 2021.

Alhamdulilah untuk kemajuan Desa pisangan jaya bagus sekali dan untuk masa depan anak – anak bagus dalam kegiatan KKN UMT ini mudah mudahan bisa ditingkatkan kembali dalam memupuk silahturahmi “ucap Ibu mita warga RW.013 dusun tiga ,pada saat hadir dan mengantar anak yatim penerima santunan di Aula desa pisangan jaya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh. ” Daman huri kasie pemerintahan desa, Harsono mewakili PSM ,Ridwan Karang Taruna ,RT.Encep Mewakili ketua RT / RW di Dusun III “Kami ucapkan terima kasih kepada Mahasiswa sudah melakukan KKN UMT di wilayah kami, semoga program kerja yang sudah dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Pisangan Jaya

( Nrd/hrm