Febri Chrysandi Terpilih Menjadi Ketua KATAR Kelurahan Sepatan

0
12

Kab.Tanggerang, Meraknusantara.com,- Karang Taruna (Katar) Kelurahan sepatan menggelar acara Temu Karya tahun 2021 dengan Agenda melaksanakan pemilihan Ketua Katar yang baru periode 2021-2025, untuk menggantikan Ketua Karang Taruna sebelumnya yang telah habis masa baktinya.

Dengan Tema “Menciptakan generasi muda yang handal perpotensi menuju Sepatan bangkit sinergi dengan kearifan lokal ”

Pemilihan berlangsung di Aula Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang , Sabtu (13/03/2021) Kemarin.

Hadir dalam acara ini , Lurah Sepatan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sepatan , Binamas , Babinsa beserta Tamu undangan lainnya.

Lurah Sepatan Drs.Akhmad Khudori MM. Dalam sambutannya mengatakan, siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi Ketua, agar selalu mengutamakan kebersamaan dalam berkarya.

Para Pemuda Karang Taruna baik kecamatan maupun kelurahan harus selalu bersinergi dengan pemerintah serta masyarakat,” kata lurah sepatan

Lanjut Akhmad khudori menambahkan terpilihnya Ketua Karang Taruna kelurahan Sepatan yang baru semoga bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah setempat serta dengan para pengurus RW/RT yang berada di wilayah kelurahan Sepatan.”terangnya

Sementara Ketua Panitia H.dadang Kurniawan
Pada kesempatan yang sama menjelaskan, kegiatan temu karya tingkat kelurahan dilaksanakan dengan tujuan pergantian Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan yang sudah habis masa baktinya.

Pemilihan berlangsung dan dari hasil pemilihan diputuskan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan yang baru untuk masa bakti tahun 2021-2025 yaitu Febri chrysandi.

Dengan telah terpilihnya Ketua yang baru, diharapkan kepengurusannya tetap bersinergi dengan Pengurus Kecamatan khususnya kepada Pemerintah.

“Potensi Pemuda harus terus di gali agar Katar Kelurahan Sepatan bisa menciptakan generasi muda yang handal perpotensi menuju Sepatan bangkit sinergi dengan kearifan lokal”ucap Ketua Panitia

Ketua Karang Taruna terpilih Febri chrysandi.
mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bekerja sendirian. Harus dibantu oleh semua pihak untuk memajukan wilayah Kelurahan Sepatan ke depannya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pemuda, RT Dan RW yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Ini amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, saya memohon kerja samanya semua pihak agar organisasi karang taruna berjalan sesuai harapan,” harap Febri

(Nrd/ris)