Disapu Puting Beliung 9 Rumah Porakporanda Di Talagasari Cikupa Tangerang

0
543

Kabupaten Tangerang, meraknusantara.com,- Untung tak bisa diraih malang tak bisa ditolak, peribahasa itu nanpaknya terjadi di Talagasari Cikupa Tangerang, 9 rumah porak poranda di disapu angin puting beliung. (11/03/21)

Kejadian ini terjadi pada sekitar pukul 04.00 disaat hujan deras melanda wilayah Kabupaten tangerang dan sekitarnya, warga yang masih tertidur lelap dikagetkan dengan adanya bunyi berisik yang diakibatkan dari adanya puting beliung yang datang dengan tiba-tiba dan memporakporandakan rumah warga yang ada di RT 08/02 Desa Talagasari.

Suara jeritan dan teriakan membangunkan warga sekitar dan diketahui ada beberapa rumah telah porak poranda , ada 7 rumah yang rusak berat dan 2 rumah rusak ringan dan dari pantauan dilapangan tidak ditemukan adanya korban jiwa hanya ada beberapa warga mengalami luka ringan.

Pada pagi hari Kamis , 11 Maret 2021 warga nampak bergotong royong memperbaiki bangunan yang porak poranda dan membersihkan puing puing di 7 rumah warga Rt 008/02, sedang warga yang mengalami luka langsung ditangani oleh tim medis yang kebetulan tinggal tidak jauh dari tempat kejadian.

Selain memporakporandakan rumah warga puting beliung juga menghancurkan satu buah bengkel kendaraan yang juga ada diwilayah tersebut. Ketua RT 08/02 saat ditemui awak media membenarkan adanya puting beliung yang terjadi menjelang pagi didaerahnya dan mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa hanya korban luka yang dialami warga bernama Rohmad, namun semuanya telah ditangani dengan baik.

Sampai berita ini diturunkan awak media belum bisa menemui pihak Desa karena terhalang hari libur Nasional. (Mukti Ali)