Danramil 01/ Tln Bangga Anggota Nya Peduli Lingkungan

0
29

KABUPATEN Tangerang – Meraknusantara.com, Selesai Melaksanakan tugas nya giat PPKM Mikro, Serma Sutiyono Anggota Koramil 01/ Teluknaga mengajak Babinsa Koramil 01/ Teluknaga untuk giat Kerja Bhakti di Kampung dan Pasar Tradisional, untuk melaksanakan pembersihan selokan selokan di sekitar Koramil bersama Warga sekitar. Pada hari minggu 07/03/2021.

“Pembersihan Selokan dan saluran air di lakukan karena Paska Hujan deras beberapa hari lalu yang membawa sampah hingga membuat tergenang dan meluapnya air selokan.

Serma Sutiyono Menjelaskan, Kerja bakti dengan membersihkan sampah dan selokan guna mencegah terjadi nya banjir,karna sekarang musim penghujan.

Lebih lanjut, Serma Sutiyono mengatakan,Kerja bakti wujud TNI peduli terhadap lingkungan dan kebersihan serta wujud TNI manunggal bersama rakyat,”Ujarnya.

Ditemui awak media Danramil 01/ Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra, menyampaikan sangat bangga kepada para Bintara Staf dan Babinsa Koramil 01/ Teluknaga , yang selalu semangat dan Peduli linggkungan, walaupun di hari Minggu tetap semangat.

Karna Linggkungan yang bersih dan sehat membuat kita juga sehat dan semangat,”Pungkas Danramil..”

.* Apang Spd.*